Galang Dana, Aline Adita Jualan Kalung Mutiara

Sabtu, 31 Mei 2014 12:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Galang Dana, Aline Adita Jualan Kalung Mutiara Kanaya Tabitha - Aline Adita © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Presenter Aline Adita bersama Kanaya Tabitha dan Nadya Mulya berjualan kalung emas berbandul mutiara. Mereka bukan mencari untung, tapi hasil penjualan akan digunakan membantu para korban bencana di sejumlah lokasi di tanah air.

"Kalung ini sebenarnya sifatnya bukan paksaan ya untuk sahabat Rumah Pandai. Buat mereka yang punya rezeki lebih saja. Cuma inginnya ini jadi trend, kan orang suka kalau jadi trend," kata Aline Adita di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (30/5).

Kalung dengan mutiara hasil bumi Flores ini merupakan hasil karya dari Kanaya Tabitha, pendiri yayasan Rumah Pandai. Pilihan bisnis kalung untuk penggalangan dana diakui Aline karena mereka dekat dengan dunia fashion.

Kanaya Tabitha - Aline Adita © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoKanaya Tabitha - Aline Adita © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

"Nggak bisa dipungkiri kita bertiga dekat dengan dunia fashion. Kenapa tidak kita bikin sesuatu yang bagus dikenakan. Ada nilai jual, berharga buat yang beli juga berguna untuk anak-anak," tukasnya.

Rumah Pandai merupakan yayasan yang didirikan oleh Kanaya Tabitah, Aline Adita dan Nadya Mulya yang berkomintmen mambantu para pengungsi. Mereka akan menggelar konser amal yang seluruh hasilnya akan disumbangkan kepada para korban.

Nantinya kalung itu akan dijual pada konser amal bertajuk One Movement and Action a Better Indonesia yang dihelat di Hard Rock Cafe Jakarta, pada 2 Juni mendatang.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING