SELEBRITI

Gara-Gara Film Ini, Prilly Latuconsina Jadi Lebih Giat Belajar Agama Islam

Jum'at, 03 Mei 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak ilmu yang didapat oleh artis cantik cantik Prilly Latuconsina selama menjalani syuting web series berjudul Negeri 5 Menara. Selama syuting berlangsung, Prilly setiap hari memakai hijab. Hal itu karena peran yang dia mainkan peran seorang anak pesantren yang mempunyai keahlian memanah.

"Nambah banget, di dialognya ada bahasa-bahasa Arabnya. Di dialognya itu banyak banget dialog nasihat-nasihat yang selain bisa buat dialog tapi juga bisa buat ingatin diri sendiri juga," kata Prilly di Telkomsel Smart Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

 

1. Dapat Banyak Ilmu Agama

Bagi Prilly, main film web series Negeri 5 Negara bukan hanya sekedar berakting saja. Namun, dia juga mendapat banyak ilmu, terutama tentang agama Islam.

"Terus banyak banget pengetahuan islam di dalamnya. Karena aku kan anak pesantren ya. Jadi main film ini tuh sekalian aku belajar, kayak aku baru tahu kalau memanah itu adalah olahraga sunah rasul," kata Prilly.

2. Tak Ada Persiapan

Prilly mengatakan, tidak ada persiapan sedikitpun selama menjalani syuting film web series Negeri 5 Menara. Bahkan, ketika syuting pun Prilly tidak mempersiapkan apa-apa.

"Persiapanku itu justru pas sudah sampai lokasi. Jadi sampai lokasi itu aku ngobrol sama sutradaranya. Reading sama pemainnnya, mencoba untuk menyatu dengan pemain yang lain. Tapi Alhamdulillah sehari langsung bisa nyatu. Aku juga dibantuin sama sutradaranya untuk bisa menyatu," katanya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING