Gara-Gara Kasusnya, Zaskia Minta Maaf di Depan Anak Soekarno

Kamis, 14 April 2016 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
Gara-Gara Kasusnya, Zaskia Minta Maaf di Depan Anak Soekarno Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Yayasan Pendidikan Soekarno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/4). Kedatangannya tersebut untuk memenuhi panggilan Rachmawati Soekarnoputri terkait penobatan dirinya menjadi Dokter Klinik Pancasila oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rachmawati menolak dengan tegas dinobatkannya Zaskia sebagai Dokter Klinik Pancasila. Bahkan dirinya tak ragu untuk mensomasi Kemhan jika penobatan itu tak dicabut.

Kedatangan Zaskia tentu saja disambut baik oleh Rachmawati. Selain diberikan pencerahan dan buku oleh anak dari mantan presiden Soekarno tersebut, Zaskia juga meminta maaf langsung di depan Rachmawati. Jauh sebelumnya, pelantun lagi Satu Jam Saja itu sudah mengakui kesalahannya atas penghinaan lambang negara.

Zaskia Gotik minta maaf langsung di depan anak mantan presiden Soekarno © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Gotik minta maaf langsung di depan anak mantan presiden Soekarno © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Untuk seluruh anak bangsa Indonesia, atas nama Zaskia, saya memohon maaf atas kekhilafan dan kebodohan saya," kata Zaskia Gotik.

Atas kejadian tersebut, pedangdut 26 tahun ini berjanji akan terus belajar tentang pancasila. Zaskia juga berharap agar anak Indonesia lebih memperhatikan lagi soal Pancasila sehingga tak ada lagi kesalahan seperti yang dia alami.

"Mudah-mudahan anak Indonesia lebih memperhatikan lagi Pancasila, belajar menghargai Pancasila, jangan sampai terkecoh dan mengulang lagi seperti saya. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. Saya akan belajar pelan-pelan untuk memahami Pancasila," tandasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING