Gara-Gara Kue Kekinian Para Artis, Nia Daniati Makin Gemuk

Kamis, 23 November 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Kue Kekinian Para Artis, Nia Daniati Makin Gemuk NIa Daniati © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua tahun terakhir tengah marak public figure membuka bisnis kue kekinian di kota-kota besar Indonesia. Nama-nama dari artis sinetron, musisi hingga youtuber kompak menjajal peruntungan di bidang kuliner ini.

Di antara banyaknya sosok tenar dari Natasha Wilona, Ayu Ting Ting hingga Ria Ricis, rupanya ada satu nama yang tidak tertarik jualan kue. Dia adalah penyanyi Nia Daniati yang malah coba merintis bisnis fesyen dengan rekannnya bernama Kopaka.

"Lagi coba bisnis butik. Karya saya kerjasama dengan desainer Kopaka. Awalnya (tertarik) karena saya seneng pakai baju yang bagus, seneng matchingin colour baju dan sepatu, jadi saya pikir pas ada temen ngajakin kerjasama, kenapa nggak," kisah Nia ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Nia makin gemuk gara-gara kue artis © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNia makin gemuk gara-gara kue artis © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Mantan istri Farhat Abbas ini membantah sebutan pilih jalur fesyen karena bisnis kue sudah teramat memiliki banyak saingan. Menurut pendapatnya pribadi, mengolah usaha busana lebih menjanjikan untuk jangka panjang.

"Ya nggak papa, nggak pengen menjadi beda juga. Biarin saja yang lain. Kenapa saya fashion karena itu dibutuhkan terus ya," paparnya.

Lebih lanjut, Nia lebih senang menjadi penikmat kue para artis meski gara-gara itu berat badannya bertambah. "Kalau yang lain bisnis kue, saya bagian makannya aja. Makanya gemuk karena banyak artis bisnis kue. Jadinya kita nyobain semuanya seperti apa kue temen-temen artis," tutupnya seraya tertawa.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING