SELEBRITI

Lama Menjanda, Nia Daniaty 'Curi' Air Siraman Danny Rukmana Buat Apa?

Senin, 17 Februari 2020 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Nia Daniaty © instagram.com/niadaniatynew

Kapanlagi.com - Putri pertama Presiden ke-2 RI, Siti Hardiyanti, yang biasa disapa Mbak Tutut dan sang suami, Indra Rukmana, baru saja menikahkan salah satu putra mereka, Danny Rukmana, pada hari Sabtu (15/2/2020). Danny yang merupakan mantan suami dari aktris Lulu Tobing itu menikahi Raiyah Chitra Caesaria.

Sebelum akad nikah, Danny dan Raiyah menggelar rangkaian pernikahan yang dibagikan oleh Mbak Tutut di akun Instagram-nya. Mulai dari pemeriksaan berkas oleh KUA, pemasangan bleketepe, pengajian hingga siraman.

Sederet sahabat Mbak Tutut pun turut membantu dan memeriahkan suasana pernikahan Danny dan Raiyah. Salah satunya adalah penyanyi senior Nia Daniaty.

1. Ambil Air Siraman

Nia Daniaty hadir di acara siraman Danny Rukmana yang berlangsung pada hari Jumat (14/2/2020). Di kesempatan tersebut, penyanyi lagu Gelas Gelas Kaca itu pun ikut kompak memakai kebaya seragam dengan kerabat lainnya.

Nia pun juga mengunggah foto-foto dari momen siraman. Selain foto bareng Mbak Tutut dan Titiek Soeharto, yang menarik perhatian dari para followers-nya adalah saat Nia tampak mengambil air siraman.

Caption-nya membuat banyak orang makin penasaran yaitu 'Ambil air siraman sedikit untuk....'. Saat berpose dengan tempat air siraman tersebut, Nia kembali membuat caption yang bikin kepo, 'Bawa air siraman untuk....'.

2. Buat Apa?

Dari caption ini, banyak jawaban yang didapat oleh Nia. Ada yang bilang buat makin awet muda, ada juga yang menjawab biar cepat ketularan. Memang dalam adat Jawa, orang yang membasuh muka atau mandi dengan air bekas siraman calon pengantin, dipercaya akan cepat menyusul ke pelaminan. Makanya ada yang berharap dengan membawa bekas air siraman Danny, Nia yang saat ini berstatus janda bisa segera menyusul ke pelaminan lagi.

Memang sih Nia nggak menjelaskan alasannya. Tapi apapun itu, semoga Nia selalu bahagia :)


REKOMENDASI
TRENDING