SELEBRITI

Gelar Akad di Hotel Mewah, Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing Resmi Menikah dengan Raiyah

Sabtu, 15 Februari 2020 13:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Danny Rukmana dan Raiya © instagram/idafnoer

Kapanlagi.com - Acara akad nikah Danny Rukmana dan Raiyah sudah berlangsung dengan lancar hari ini, Sabtu, (15/2) di Hotel Mulia, Jakarta. Momen manis itu digelar secara mewah dan meriah dan dihadiri ratusan tamu undangan dari keluarga dan sahabat kedua mempelai.

Danny yang tak lain adalah mantan suami Lulu Tobing, mengucapkan akad nikah di hadapan orangtua Raiyah dan penghulu serta para saksi. Berbeda dengan akad nikah di keluarga Cendana yang biasanya digelar di rumah. Kali ini Danny dan Raniyah memilih akad di hotel berbintang.

Potret setelah momen akad nikah berlangsung pun sudah menyebar di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun @idafnoer yang merupakan desainer dari baju bodo yang dikenakan Danny dan Raiyah.

1. Akad dengan Adat Makassar

Prosesi siraman Danny dan Raiya berlangsung menggunakan adat Jawa yang merupakan asal keluarga Cendana. Namun pada momen akad nikah, pasangan ini memilih memakai adat Bugis yang merupakan daerah asal dari mempelai perempuan.

Raiyah memilih warna merah menyala yang dipadukan dengan benang sulaman emas. Danny pun mengenakan pakaian serasi dengan Raiyah, dan melengkapi penampilannya dengan songkok berwarna emas.

2. Dihadiri Keluarga dan Sahabat

Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, tampak keluarga besar Cendana hadir di acara ini. Mulai dari keluarga inti Tutut Soeharto hingga para sepupu dan keponakan.

Adik Danny, Danvy Rukmana pun hadir di acara bahagia sang kakak tercinta. Tampak pula Mamiek Soeharto, Titiek dan anggota keluarga Cendana yang lainnya di sini.

Namun di antara para tamu undangan, tidak tampak sosok Lulu Tobing di sana. Dari unggahan di Instagramnya, Lulu terlihat sedang melakukan sesi foto dan menikmati akhir pekannya.

Selamat atas pernikahannya, Danny dan Raiyah. Semoga menjadi keluarga Samawa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING