SELEBRITI

Lulu Tobing dan Ari Wibowo Pose Bersama di Red Carpet Panasonic Gobel Awards

Sabtu, 07 Desember 2019 17:50 Penulis: Rahmi Safitri

Ari Wibowo dan Lulu Tobing (cr: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pergelaran Panasonic Gobel Awards 2019 berlangsung pada Jumat malam (7/12/2019). Sejumlah bintang papan atas Indonesia pun hadir dengan penampilan yang glamor. Mereka pun pose di karpet merah sebelum acara berlangsung.

Salah satunya yang datang ke acara tersebut adalah aktris cantik Lulu Tobing. Bintang film DUA GARIS BIRU ini anggun banget dengan dress yang dipakainya.

Saat di karpet merah, Lulu tak sendiri lho. Ia sempat foto bareng dengan aktor senior lainnya.

1. Bersama Ari Wibowo

Masih ingat sinetron Tersanjung kan? Lulu Tobing dulu sempat berakting di sinetron tersebut. Lawan mainnya adalah Ari Wibowo. Mereka dulu salah satu pasangan favorit banyak orang.

Yap, saat di red carpet Panasonic Gobel Awards ini, Lulu dan Ari sempat pose bersama di depan para wartawan. Ari terlihat gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu yang dipakainya.

2. Kapan Main Bareng?

Tentunya penampilan keduanya ini membuat banyak orang bernostalgia, terutama generasi 90-an yang sempat menonton chemistry mereka dulu. Oh ya pasti sudah dengar kan kalau sinetron Tersanjung mau dijadikan film? Banyak orang yang ingin melihat mereka berakting lagi.

Siapa nih yang suka melihat kebersamaan Lulu dan Ari lagi? Semoga mereka bisa akting bareng lagi ya!


REKOMENDASI
TRENDING