Gara-Gara Rumor Aaliyah Massaid, KPAI Datangi Angelina Sondakh

Kamis, 15 September 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara Rumor Aaliyah Massaid, KPAI Datangi Angelina Sondakh Aaliyah Massaid/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9). Kedatangan tim tersebut ternyata untuk menemui istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh terkait kabar pelecehan seksual yang dilakukan Aa Gatot Brajamusti kepada anak tirinya, Aaliyah Massaid.

"KPAI menindaklanjuti aduan yang masuk ke KPAI terkait dengan anak-anak yang diduga menjadi korban penyalahgunaan narkotika khususnya ‎yang terkait dengan GB," kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Ni'am Sholeh di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Asrorun menegaskan kedatangannya ke Rutan Pondok Bambu, bukanlah atas permintaan dari Angelina. Pihaknya mendapatkan banyak aduan dan menindaklanjutinya dengan verifikasi dan pengumpulan informasi.

Karena rumor Aaliyah, KPAI datangi Angelina Sondakh/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaKarena rumor Aaliyah, KPAI datangi Angelina Sondakh/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Oh tidak, Ini tindak lanjut dari pengajuan, kami KPAI sebagai mandat, penerimaan pengaduan, dari pengaduan yang masuk dilakukan verifikasi dan pengumpulan info, setelah ini kami akan komunikasi dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) anak yang terkena akan rehabilitasi," jelasnya.

Asrorun melanjutkan bahwa KPAI akan mengklarifikasi kabar tersebut kepada Angelina Sondakh. Beliau bahkan menyatakan akan menangani serius kasus yang dialami oleh anak dari penyanyi Reza Artamevia itu.

"Kita akan melakukan pendalaman dan klarifikasi dan menghimpun informasi yang utuh sehingga kita memiliki data yang cukup untuk penanganan lebih lanjut, ini khusus terkait anak A," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING