SELEBRITI

Gara-Gara Virus Covid 19, Chand Kelvin Tunda Kelulusan S2

Rabu, 29 April 2020 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Artis Chandra Adi Prakoso atau lebih dikenal dengan Chand Kelvin mau tak mau harus menunda kelulusan S2-nya akibat dampak virus covid 19. Chand Kelvin mengatakan, bulan April ini dia harus lakukan bimbingan tugas akhir di Malaysia. Karena wabah virus covid 19, terpaksa semua urusan perkuliahannya tertunda.

"Saya juga ada kuliah S2, seharusnya bulan april ini saya terbang ke Malaysia untuk bimbingan tesis, karena bulan November ini Insya Allah saya kan akan wisuda S2 saya. Cuma karena ada wabah seperti ini dan malaysia juga lagi di lockdown semuanya ke hold," kata Chand Kelvin saat dihubungi, Rabu (29/4/2020).

 

1. Tetap Bersyukur

Meskipun harus menunda wisuda S2, tetapi Chand Kelvin tetap bersyukur dan menikmati apa yang sudah diberikan Tuhan.

"Jadi ya kita nikmati aja deh apa yang dikasih sama allah, asal kita bersyukur, asal kita tetap menjaga yang namanya keimanan kita dan juga ketakwaan kepada Allah SWT," katanya.

2. Batalkan Pekerjaan

Selain harus menunda kelulusan S2, Chand Kelvin juga harus membatalkan beberapa pekerjaannya akibat wabah virus covid 19. Untuk itu, artis 35 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

"Di tengah pandemi covid 19 paling kalo saya sih apa ya, lebih banyak di rumah emang. Karena kemaren sebelum ramadhan pun juga banyak syuting-syuting kerjaan yang tertunda yang mengharuskan kita harus di rumah. Karena menjaga kesehatan, diri sendiri, dan juga keluarga," tutup Chand Kelvin.


REKOMENDASI
TRENDING