Gaun Cinta Laura Curi Perhatian di Resepsi Pernikahan Raditya Dika

Senin, 07 Mei 2018 08:24 Penulis: Rezka Aulia
Gaun Cinta Laura Curi Perhatian di Resepsi Pernikahan Raditya Dika Cinta Laura tampil menawan di pernikahan Raditya Dika. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cinta Laura hadir ke pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza pekan lalu. Seleb blasteran Indo-Jerman satu ini datang jauh-jauh dari Amerika demi hadir di pernikahan lawan mainnya di film TARGET.

Sosok Cinta Laura di resepsi pernikahan Radit dan Anissa ini mencuri perhatian karena stylenya yang tak biasa. Cinta mengenakan gaun strapless dengan bagian bawah yang see-through. Gaun indah ini dipilihkan oleh sang penata gaya, Alva Susilo yang telah biasa mendandani artis papan atas Indonesia.

Gaun Cinta Laura yang anggun bak dewi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaun Cinta Laura yang anggun bak dewi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Malam itu Cinta Laura mengenakan gaun berwarna nude dengan aksen bunga-bunga emas yang cantik di bagian bawahnya. Cinta terlihat semakin jenjang dan anggun dengan gaun rancangan rumah mode Vicario Bride.

Kepulangan Cinta Laura ke Indonesia kali ini tak semata menghadiri pernikahan fenomenal Radit-Anissa. Dara cantik 24 tahun ini juga pulang untuk pemotretan dan sebuah event untuk salah satu brand kosmetik.

Meskipun kini berdomisili dan merintis karir di Hollywood, Cinta masih dipercaya menjadi brand ambassador brand kosmetik di Indonesia. Selebriti multi-talenta ini baru saja merampungkan proyek film Hollywoodnya, THE NIGHT PASSENGER. Kini dirinya semakin disibukkan dengan karirnya di LA.

"Pokonya Ramadan nanti di LA. Aku di Indonesia cuma lima hari aja. Selain ke nikahan Dika ada photoshoot buat satu grand make up dan acara untuk acara brand itu. Jadi bentar banget," pungkas Cinta saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5) lalu.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING