Gaun Merah, Simbol Cut Tari Berani Hadapi Apapun

Jum'at, 02 Mei 2014 06:21 Penulis: Ayu Srikhandi
Gaun Merah, Simbol Cut Tari Berani Hadapi Apapun Foto ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Turut menghadiri acara Men Folio Anniversary, Cut Tary tampak anggun dengan gaun merah yang diusungnya. Diakui Tary, warna itu menunjukkan dirinya siap menghadapi pertanyaan wartawan, terutama tentang status barunya sebagai janda.

"Berani itu menurut saya, berani menghadapi apa yang akan dihadapi. Berani hadapi wartawan, ya semunya lah," kata Tary di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4) malam.

Meski rumah tangganya harus berakhir perceraian, wanita bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini mengaku bahagia hubungannya dengan mantan suami tetap berjalan baik. Dirinya dan Yusuf Subrata masih menjadi tim yang solid.

Cut Tari melambangkan keberaniannya dengan mengenakan gaun merah di Men Folio Anniversary ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadCut Tari melambangkan keberaniannya dengan mengenakan gaun merah di Men Folio Anniversary ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Saya senang karena semuanya baik-baik saja. Apapun yang terjadi pada diri aku. Saya, Sydney. Dan Mas Yusuf, komunikasi kita masih sangat padat. Kita tim yang sangat solid," paparnya.

Semua itu dilakukannya bersama Yusuf demi buah hati mereka yang kini telah berusia 6 tahun. "Kita mengasuh bareng. Dia (anak) kan masih kecil jadinya dipercayakan sama saya," pungkasnya.

(kpl/tov/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING