Gaya Busana Sherina Munaf, Santai Namun Trendi

Jum'at, 04 Juli 2014 21:31 Penulis: Ahmat Effendi
Gaya Busana Sherina Munaf, Santai Namun Trendi Sherina Munaf ©KapanLagi.com/Akrom
Kapanlagi.com - Bicara soal gaya busana dan berpakaian, setiap orang tentunya memiliki selera tersendiri. Begitu pula dengan penyanyi mudah Sherina Munaf. Mengenai pilihan busana, gaya soloist wanita ini tak perlu diragukan.

Dalam setiap kesempatan, pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu selalu berpenampilan keren. Namun uniknya Sherina yang tengah menempuh pendidikan di Australia ini, mengaku tak terlalu memusingkan urusan gaya berpakaiannya.

"Kalau bagi aku pribadi, jika bicara soal fashion, jujur aku memilih untuk tidak banyak berpikir sih ya. Jadi pakai apa adanya saja. Buat aku selama aku suka dengan modelnya dan nyaman saat dipakai, ya aku akan pakai. Nggak terlalu pusing untuk mikirin gaya pakaian," ujar Sherina saat ditemui di acara peluncuran jam tangan, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (03/07) kemarin.

Sherina memilih gaya busana yang simple. ©Foto: KapanaLagi.com/AkromSherina memilih gaya busana yang simple. ©Foto: KapanaLagi.com/Akrom

Dalam acara tersebut, Sherina terlihat trendy meski dengan pilihan busana yang terbilang simple. Mengenakan kaus longgar dengan paduan warna hitam dan putih, serta celana panjang ketat berwarna gelap. Artis yang sangat menyukai warna biru ini memilih gaya rambut pendek potongan cropped bob, dengan poni dibiarkan miring menutupi sebagian dahinya. Gaya rambutnya bernuansa harajuku.

Melihat Sherina yang tampil dengan gaya tersebut, ia membuktikan gaya santai namun tetap modern. Sherina mengaku menyukai potongan rambutnya karena terasa adem.

"Aku sangat suka dengan warna ya warna biru, jadi kebanyakan barang yang aku punya warnanya biru. Kalau untuk potongan rambut pendek seperti sekarang ini, karena aku suka adem ya, soalnya kan Jakarta ini panas banget," tuturnya.

Seputar Sherina:

(kpl/ben/sjw)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING