Gaya Fashion Sehari-hari, Rani Ramadhany: Aku Nggak Ngikutin Tren

Jum'at, 17 Maret 2017 20:42 Penulis: Cinthya Septavy
Gaya Fashion Sehari-hari, Rani Ramadhany: Aku Nggak Ngikutin Tren Rani Ramadhany © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cewek cantik yang satu ini memang dikenal luas karena kemampuannya menggebuk drum yang mumpuni. Tapi siapa sangka, ternyata Rani Ramadhany dalam kesehariannya nggak selalu tampil tomboy lho. Bagi Rani, fashion itu yang paling diutamakan adalah soal kenyamanan.

"Nyaman sama aku jadi aku pakai ke mana-mana. Aku sih pilih jeansnya yang bahannya strass karena kebetulan memang cocok, aku pakai kemeja itu tetap adem. Pakai jeans kita harus pintar-pintar mix and match-nya aja," ujar Rani Ramadhani saat dijumpai di acara Levi's dengan koleksi terbaru ORANGE TAB, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

"Sehari-hari aku lebih senang pakainya T-Shirt terus pakai jeans, tinggal pintar-pintar mix and match aja. Aku lebih suka yang strass dan nggak terlalu tebal karena Indonesia kan panas, kalau warna lebih suka yang agak-agak pudar gitu," imbuh drummer 23 tahun itu.

Rani Ramadhany paling nyaman dengan skinny jeans © KapanLagi.com®/Budy SantosoRani Ramadhany paling nyaman dengan skinny jeans © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Kendati peduli dengan fashion, namun Rani bukan tipe wanita yang harus selalu up to date dalam berpakaian. Wanita yang permainan drumnya pernah mendapatkan pujian dari Lady Gaga itu mengaku dirinya tak terlalu mengikuti tren yang sedang hype.

"Aku tipe tidak ngikutin tren. Kalau celana aku suka pakai skinny, cuma aku lebih suka skinny dibanding cut bry karena nggak nyaman nggak terlalu cocok. Skinny cukup feminim sih menurut aku," ungkapnya.

"Boy aku nggak pernah pakai.  Aku lebih sering skinny yang simple basic atau pakai page-page di jahit. Influence-nya aku lumayan memperhatikan fashion juga, aku nggak terlalu susah sih," pungkas wanita lulusan London School  Public Relation 2012 jurusan Performing Arts tersebut mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING