SELEBRITI

Gaya Hijabnya Dikritik Belum Sempurna, Apa Kata Rachel Vennya?

Rabu, 03 April 2019 22:27 Penulis: Sora Soraya

Rachel Vennya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Rachel Vennya berhasil menjadi bahan perbincangan gara-gara unggahan foto terbarunya di Instagram. Tepatnya pada Minggu (31/3) lalu, selebgram cantik yang baru saja berhijrah ini mengunggah potret dirinya dengan gaya hijab yang beda dari biasanya.

Tidak memakai kain hijabnya dengan rapat, Rachel Vennya justru memperlihatkan bagian lehernya. Untuk melengkapi penampilannya, ibu 1 anak ini juga memakai hoop earrings berwarna gold sebagai aksesoris pemanis.

Gara-gara postingan tersebut, banyak netizen yang menilai jika keputusan Rachel untuk berhijab belum sepenuhnya sempurna. Lantas, kira-kira bagaimana tanggapan dirinya saat ditanya tentang hal ini?

1. Merasa Belum Sempurna

"Insya Allah kalau aku sih ngerasa apa yang aku pakai itu adalah pilihan aku. Nggak usah berharap banyak. Kalau misalnya hidayah dari Allah ke aku, biar aku sama Allah dan orang terdekat aja yang tahu," tutur Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Kalau misalnya di Islam, yang pasti belum sempurna. Karena yang sempurna itu nggak ada motif, hitam, panjang, menutupi dada segala macam. Dan aku nggak ngerasa kalau di Islam sempurna. Tapi untuk saat ini ya aku kayak gini aja cara pakainya."

2. Tak Ingin Gembar-Gembor

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana rencana ke depannya untuk menyempurnakan hijab, Rachel lebih menyimpan informasi tersebut rapat-rapat. "Kalau pun ada biar orang-orang terdekat aja yang tahu," jawabnya singkat.

Well, urusan ibadah seseorang dengan Tuhannya memang menjadi masalah pribadi setiap orang. Nggak heran dong mengapa Rachel tak ingin gembar-gembor soal keputusannya untuk menyempurnakan hijab di masa depan?

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING