SELEBRITI

Selebgram Rachel Vennya Beri Penjelasan Soal Keputusannya Berhijab

Senin, 22 Oktober 2018 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Rachel Vennya berhijab © Instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Selebgram hits Rachel Vennya baru-baru ini mengejutkan jagat dunia maya dengan penampilan barunya. Sebelumnya, istri dari Niko Al Hakim ini kerap dikenal lewat penampilannya yang stylish dan modis. Rambut ikalnya yang indah kerap dibiarkan tergerai begitu saja.

Namun belum lama ini, ibu satu anak itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan hijab. Dengan busana yang lebih tertutup, Rachel tetap menunjukkan gayanya yang trendi. Namun meski begitu, ia masih mengunggah video dirinya yang tidak berhijab di Instastory.

Untuk menjawab kebingungan para fans, Rachel pun membuka sesi Q&A di Instagram Story miliknya. Salah seorang netizen pun menanyakan tentang hal tersebut.

1. Masih Coba-Coba

"Kak Acel beneran berhijab? Jawab dong kak aku senang banget lihatnya," tanya salah seorang followers Rachel Vennya.

"Aku nggak bilang aku sekarang berhijab, aku lagi nyaman dan pengin tahu aku kuat atau enggak. Walaupun nggak sempurna, kadang aku suka lepas kalau pusing (karena diikat) lalu pasang lagi ya masih coba-coba aja. Tapi makasih yang mendoakan banyak sekali amin amin," jawab Rachel.

Dalam beberapa fotonya, Rachel memang masih mengenakan hijab turban yang masih memperlihatkan sebagian leher dan telinganya. Namun perubahan drastis influencer dan pebisnis sukses tersebut menuai banyak pujian dari para followers setia. Kalau menurut KLovers, Rachel Vennya kelihatan cantik banget kan kalau berhijab?

2. Selebgram Sukses

Nama Rachel Vennya selalu sorotan. Ini semua gara-gara resepsi pernikahannya yang mewah bak negeri dongeng dan dihadiri sederet selebritis muda Tanah Air. Usianya memang masih terbilang muda tapi kehidupannya sudah penuh inspirasi dan tentunya kemewahan.

Rachel bisa terkenal di kalangan netizen bukan hanya karena Instagram dan YouTube saja tapi juga lewat tanya jawab di ask.fm. Dari situ ia mendapat banyak penggemar yang merasa terinspirasi.


REKOMENDASI
TRENDING