SELEBRITI

Gelar 7 Bulanan, Ibu Ahok dan Kedua Orangtua Puput Hadir Mendampingi

Senin, 28 Oktober 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ahok dan Puput © FDphotography90

Kapanlagi.com - Kemarin, Minggu, (27/8) Ahok dan Puput Nastiti Devi menggelar acara tujuh bulanan kehamilan. Mereka melangsungkan acara tersebut di sebuah gedung di kawasan Jakarta, dengan dihadiri keluarga dan tamu undangan.

Ketika memasuki venue tempat acara tujuh bulanan dilakukan, Ahok berjalan mendampingi Puput. Mereka memakai baju tradisional Jawa, Ahok dengan beskap warna biru tua, sementara Puput memakai kebaya dengan warna senada.

Perlahan, Ahok dan Puput melangkah menuju tempat acara akan digelar. Mereka berdua didampingi oleh orangtua masing-masing. Ahok didampingi ibunya, sementara Puput ditemani oleh kedua orangtuanya.

1. Kedua Ibu Kompak

Pada momen bahagia ini, Ibu Ahok dan Puput kompak memakai kebaya. Mereka mengenakan baju tradisional Jawa ini dengan warna dan model serupa.

Meski tidak memiliki darah Jawa dan tinggal di Belitung, namun Ibunda Ahok tetap mengikuti rangkaian acara ini. Ia tampak santai mengikuti instruksi dari pembawa acara yang memandu mereka.

Sementara Ayah Puput memakai beskap dengan warna hitam. Baju yang dipakai oleh Ayah Puput lebih tepatnya disebut sebagai baju Basofian, pakaian khas Jawa Timur yang dipopulerkan oleh mantan Gubernur Jatim, Basofi Sudirman.

2. Ahok Cium Puput

Rangkaian acara mitoni atau yang juga disebut dengan nama tingkepan itu berlangsung dengan lancar. Beberapa momen manis pun diunggah oleh Fandy Santoso, fotografer yang diundang oleh Ahok dan Puput untuk hadir di acara bahagia mereka.

Salah satunya adalah momen ketika Ahok mencium kening sang istri tercinta. Dengan manis, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengecup kening Puput yang duduk di hadapannya.

Setelah mencium Puput, Ahok mencium perut sang istri yang sekarang berisi janin calon anak mereka. Ciuman manis dari Ahok ini pun disambut tepuk tangan dan tawa bahagia seluruh undangan di sana.

Fotografer Fandy merekam beberapa momen itu dari layar monitor yang tersedia di deretan meja tamu. Momen itu kemudian diunggah di akun @FDphotography90 beserta beberapa video lainnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING