Gelar Aqiqah Anak Ke-2, Oki Setiana Dewi & Keluarga Kembaran Baju

Sabtu, 23 Januari 2016 15:15 Penulis: Helmi Romadhon
Gelar Aqiqah Anak Ke-2, Oki Setiana Dewi & Keluarga Kembaran Baju Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio menggelar aqiqah anak kedua mereka Khadeejah Faatimah Abdullah yang lahir pada 15 Januari (22/1). Dimulai membacakan ayat-ayat suci Alquran, mendengarkan ceramah ustaz dan juga proses pemotongan rambut sang bayi.

"Tadi ba'da Jumat kita memulai dengan membaca ayat suci Alquran. Ada ceramah juga. Ada doa bersama. Mengundang 20 anak yatim juga. Alhamdulillah aqiqah berjalan dengan lancar, ada proses potong rambut juga. Alhamdulillah banyak sahabat yang ke sini juga. Ada Mas Dude Harlino, Mas Primus Yustisio, Dhini Aminarti, keluarga Gen Halilintar dan banyak teman teman yang hadir," ujar Oki.

Dalam acara aqiqah tersebut, Oki juga menghias ruangan tamunya dengan aksesoris berwarna putih dan pink. Keluarga besar Oki pun kompak mengenakan busana warna putih.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio gelar aqiqah anak kedua © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOki Setiana Dewi dan Ory Vitrio gelar aqiqah anak kedua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Hari ini dresscode putih-putih. Tahun lalu aqiqah Maryam juga. Tahun ini aqiqah Khadeejah dan ini pakaiannya kembar-kembar. Keinginan bang Ory," jelas Oki.

Baru tujuh hari sejak melahirkan, Oki pun mengaku cukup kerepotan. Belum lagi Oki juga harus mengurus buah hati pertamanya, Baby Maryam yang masih berusia 1 tahun.

"Karena aqiqah di hari ketujuh. Dibilang repot lumayan repot karena masih dalam proses caesar. Tapi demi mengejar sunnah rasulullah makanya tetap kita laksanakan," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING