SELEBRITI

Gelar Kampung Hiburan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Rela Becek-becekan Ikut Lomba 17-an

Kamis, 18 Agustus 2022 12:53

Lesti dan Rizky Billar lomba Agustusan (Credit: Instagram @adysky99)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Tidak tanggung-tanggung, mereka membuat sebuah acara bertajuk “Lesar Kampung Hiburan Edisi Kampung Merdeka” yang juga disiarkan langsung di Leslar Entertainment.

Mengusung konsep pesta rakyat, acara ini diisi berbagai perlombaan, panggung hiburan serta bazar untuk warga sekitar di Lapangan Belalang Rawajati, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

1. Event Pertama

Rizky Billar mengatakan bahwa event ini adalah yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Leslar Entertainment. Tujuan diadakannya acara ini agar warga sekitar juga bisa seru-seruan dengan Leslar dan para artis yang hadir. Mereka juga berharap acara ini terus berlanjut.

“Ini event pertama kali. Ini hasil diskusi, memberi masukan, lewat hasil diskusi, kita godog, kita matengin lagi, semoga ada berkah. Persiapannya menghitung hari, sekitar seminggu,” ujar Rizky Billar.

“Acara ini kita adakan, yang mana warga sekitar bisa seru-seruan bareng Leslar. Yang pastinya kita kemas menarik, ada games, ada acara menghibur untuk warga sekitar sini. Program ini bukan jadi pertama dan terakhir tapi bisa berlanjut berikutnya,” lanjutnya.

2. Rela Becek-becekan

Meski sempat diguyur hujan deras tak menyurutkan semangat warga untuk ikut berbagai perlombaan. Begitu juga dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang rela becek-becekan.

“Aku ikut lomba pokoknya semua permainan, games di sini kita ikutan. Turun dong, aku biasanya becek turun. Balap karung aku suka, seru aja, susah gitu permainannya,” kata Lesti Kejora.

“Dari dulu paling senang panjat pinang. Apalagi pinang dengan Bismillah. Cuma dari dulu, masih di daerah, ketika punya kesempatan, kalah dulu. Akhirnya pinang anak orang (Lesti) baru diterima,” tambah Rizky Billar seraya tertawa.

3. Mengobati Kerinduan

Sementara itu bagi Lesti Kejora acara ini juga sekaligus mengobati kerinduannya dengan kemeriahan acara 17-an di kampungnya.

“Mengobati, benar banget sekaligus mengobati rindu, nostalgia lagi dengan keadaan kampung. Biasanya dede nungguin acara apa di desa. Alhamdulillah sekarang punya suami yang kreatif, tim kreatif dan selenggarakan acara ini. Semoga masyarakat senang dengan hiburan yang disediakan,” pungkasnya.

Acara ini juga semakin meriah dengan kehadiran para artis seperti Ady Sky, Ghea Indrawari, Angga Chandra, Caisar dan Bonge Citayam.

REKOMENDASI
TRENDING