in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Endang Mulyana Buka Suara Soal Viralnya Bayangan Lesti yang Berbeda Saat Dipijat Kretek

Kamis, 04 Agustus 2022 20:12

Credit: instagram.com/lestykejora & YouTube/BEEMZ ARYO

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, viral video pantulan bayangan Lesti yang berbeda saat melakukan pijat kretek. Karena hal itulah, netizen langsung mengaitkan hal tersebut dengan hal mistis. Beberapa netizen menyebut bahwa sang pedangdut punya khodam alias jin pendamping.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menilai bahwa video pantulan bayangan anaknya yang berbeda merupakan hasil editan.

"Ditanyain aja ke yang ngedit itu mah. Masa hari gini masih jadi pembicaraan," ucap Endang Mulyana.

Oleh karena itu, Endang Mulayana mengajak publik agar tidak tergiring dengan pendapat netizen soal hal mistis di sekitar Lesti Kejora.

"Itu bukan mistis atau apa. Zaman sekarang udah enggak aneh," pungkasnya dikutip dari TikTok SCTV pada Kamis (4/8/2022).

1. Pijat Kretek

Lesti Kejora baru-baru ini ikut merasakan sensasi pijat kretek abal-abal bersama Bimo Aryo. Melalui channel Youtube Beems Aryo, terlihat sejumlah momen saat Lesti melakukan pijat kretek.

Seperti inilah salah satu momen ketika Lesti Kejora bersiap akan melakukan pijat kretek abal-abal. Sebelumnya, sang suami yakni Rizky Billar sempat lebih dahulu merasakan pijat kretek abal-abal bareng Bimo Aryo.

2. Bayangan di Lantai Berbeda?

Melakukan pijat kretek abal-abal pada bagian punggung, Lesti sempat berbaring di atas matras Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan bayangan yang memantul di lantai.

Pasalnya, terlihat kalau bayangan di lantai tampak berbeda dengan tampilan aslinya. Tidak heran kalau netizen langsung menyoroti part tersebut seperti dalam potret ini.

3. Tanpa Ekspresi

Bayangan tersebut menunjukkan ketika ekspresi dari aslinya cukup berbeda. Ketika Lesti tersenyum, bayangan tersebut justru hanya datar tanpa ekspresi. Seperti inilah potretnya ketika Lesti tampak menunjukkan ekspresi tertawa tapi bayangan di lantai hanya datar saja.

Tidak hanya sekali ekspresi saja, melainkan ada beberapa part ketika Lesti menunjukkan respons usai melakukan pijat kretek abal-abal juga tampak berbeda.

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING