in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

10 Potret Gaya Hidup Mewah Rizky Billar yang Dituding Cuma Numpang Hidup ke Lesti

Jum'at, 05 Agustus 2022 17:33

Rizky Billar dan Lesti (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak menyita perhatian. Bahkan, kedekatan keduanya merupakan sebuah perjodohan yang dilakukan oleh publik.

Namun sayangnya baru-baru ini Rizky Billar mendapatkan sedikit tanggapan kurang sedap. Hal ini karena gaya hidup mewah yang dijalaninya, hingga anggapan bahwa sosoknya hanya numpang hidup dari sang istri, Lesti.

1. Punya Mobil Mewah

Ya, layaknya sultan, saat ini Rizky Billar memang memiliki banyak mobil mewah loh KLovers. Beberapa mobil populer yang sering dibawa oleh Rizky Billar seperti, BMW M3 320i Tahun 2012-2014 yang ditaksir mencapai Rp 1,06 miliar.

Lalu ada pula, Mercedes Benz SLK 200 CGI Tahun 2015 ditaksir mencapai Rp 933 juta hingga Rp1,03 miliar, Ferrari California HS30 2 pintu Convertible yang harganya mencapai Rp2,4 miliar, Lamborghini Aventador ditaksir mencapai Rp 6,4 miliar dan apa pula Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line yang ditaksir mencapai Rp 1,9 miliar.

2. Jalan-Jalan Keluar Negeri

Selain memiliki banyak mobil mewah, suami dari Lesti ini juga sering banget loh jalan-jalan keluar negeri. Tidak sendiri, Billar berlibur bersama dengan Lesti dan anaknya, baby L. Ada banyak negara yang dikunjungi oleh Lesti dan Rizky Billar, dari Paris, Swiss, Singapura, hingga Turki.

3. Nonton Liverpool Secara Langsung

Bahkan, Rizky Billar juga mengajak Lesti untuk menonton pertandingan Liverpool secara langsung loh KLovers. Bukan hanya sekali saja, Rizky Billar juga mengajak kembali sang istri untuk menonton kedua kalinya baru-baru ini.

4. Makan di Restoran Mewah

Selain itu, sering pula terlihat Rizky Billar dan Lesti menghabiskan waktu bersama di berbagai restoran mewah. Tentu ini menjadi sebuah momen romantis yang dilakukan oleh keduanya.

5. Perayaan Ulang Tahun

Lesti juga diketahui memberikan kejutan ulang tahun mewah loh untuk sang suami. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh banyak teman-teman Lesti hingga Rizky Billar. Bahkan, tempat acara untuk kejutan perayaan ulang tahun Rizky Billar ini di sebuah ballroom yang sama saat mereka melangsungkan akad nikah.

6. Menepis Tanggapan Netizen

Menjalani kehidupan yang mewah, membuat Rizky Billar banyak mendapatkan tanggapan negatif dari publik. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa, Billar sudah tidak pernah lagi tampil di acara televisi. Sehingga hal ini membuatnya dicap numpang hidup pada sang istri. Namun, mendengar banyaknya ungkapan negatif tersebut, Rizky Billar tentu saja membantahnya.

7. Sibuk di Belakang Layar

Dalam acara FYP di Trans7, Rizky Billar mengungkapkan bahwa saat ini lebih banyak sibuk di belakang layar. Ia saat ini sedang menjalani kegiatannya sebagai pebisnis dibanding memilih muncul di televisi.

"Ya, bisnis itu satu. Jadi, belakangan ini kan aku lebih banyak di belakang layar," ungkapnya.

8. Alasan Menolak Tawaran Sinetron

Rizky Billar juga memberikan alasan, mengapa ia sudah jarang terlihat di televisi, hingga saat ini menolak tawaran main sinetron. Rizky Billar mengungkapkan bahwa, ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri saat.

"Kalau main sinetron sih bukan nggak mau, tapi belum dulu. Jadi aku pingin lebih banyak waktu sama istri sama anak dulu," ungkap Billar.

Rizky Billar juga mengungkap, bermain sinetron akan menghabiskan waktu seharian di lokasi syuting. Sehingga akan mengurangi waktunya bersama istri dan anak.

9. Iklan dan Endorsement

Selain melakukan bisnis, Rizky Billar juga memiliki kegiatan lain yang ia share di akun Instagram miliknya. Ya, Rizky Billar terlihat beberapa kali membawakan iklan hingga melakukan endorsement untuk berbagai produk.

10. Brand Ambassador

Selain itu, Rizky Billar juga menjadi brand ambassador untuk merk terkenal di Indonesia. Ia juga memiliki akun YouTube bersama sang istri yang tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit.

Itulah bagaimana potret gaya hidup mewah Rizky Billar yang dituding oleh publik hanya numpang hidup ke Lesti. Kini Billar pun lebih fokus ke bisnis, maka tak heran jika dirinya jarang tampil di layar kaca untuk bermain sinetron atau FTV seperti dulu.

REKOMENDASI
TRENDING