SELEBRITI

Gelar Kelas Make Up Bareng Fans, Bunga Zainal Berkolaborasi dengan MUA Ternama

Selasa, 16 Agustus 2022 18:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bunga Zainal Gelar Kelas Make Up Bareng Fans (Credit: instagram.com/bungazainal05)

Kapanlagi.com - Dunia kecantikan tengah digandrungi banyak wanita Indonesia sejak beberapa tahun belakangan. Bermunculan beauty influencer di sosial media, membuat publik makin sadar pentingnya kecantikan.

Tak heran jika Bunga Zainal pun tergerak hati menggelar kelas make up. Ia sendiri sudah punya brand make up dengan nama Buza Beauty. Buza Beauty bahkan produk-produknya sudah tersedia di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak main-main, Bunga menggandeng MUA ternama yakni Victoria Make Up Atelier. Sosok ini sudah kerap mendandani para selebriti.

"Spesial hari ini aku tuh bikin acara dan produk aku (Buza) ada di salah satu mall di Jakarta kebetulan hari ini bikin make up class," kata Bunga Zainal saat ditemui di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

1. Bersilaturahmi dengan Fans

"Udah lama juga ya karena pandemi dan udah lama banget engga bikin acara dan sekarang aku bikin bener-bener silaturahmi juga sama fans aku followers aku, bikin make up class bermanfaat juga buat mereka," sambungnya.

Victoria sendiri mengaku senang bisa berbagi ilmu dengan para peserta. Ia sadar betapa kecantikan menjadi kepedulian banyak orang.

"Aku happy sih karena aku bisa sharing, saat ini kan udah banyak orang dengan kebiasaan diam di rumah tapi mereka kayak udah sadar oiya kita harus kembali bersosialisasi lagi terus menjaga kulit lebih utama," ucap Victoria.

2. Gandeng Istri Ahok

Acara kali ini turut dihadiri oleh istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi. Puput hadir sebagai bintang tamu untuk mendapatkan kesempatan diperhatikan oleh Victoria. Wajah Puput tanpa make up diubah menjadi cantik seketika dihadapan para tamu yang hadir.

"Seperti biasa hasilnya selalu memuaskan, hasil makeup dari victoria. Karena aku belum pernah belajar, jadi makeup seadanya dan natural," tutur Puput.

REKOMENDASI
TRENDING