SELEBRITI

Gelar Open House Dengan Fans, Iwan Fals Cerita Banyak

Helmi Romadhon  |  Rabu, 28 Juni 2017 08:25

Gelar Open House Dengan Fans, Iwan Fals Cerita Banyak

Kapanlagi.com - Lebaran hari ke tiga, musisi living legend Iwan Fals menggelar open house di kediamannya bersama ratusan penggemar yang biasa disebut Oi. Selain bersalam-salaman, penyanyi yang biasa disapa Bang Iwan itu juga berbagi cerita dengan Oi yang datang dari berbagai daerah.

Menggelar open house di hari raya Idul Fitri bukanlah yang pertama bagi pelantun lagu Mata Indah Bola Pingpong itu. Tujuan diselenggarakannya acara tersebut untuk melepas rasa kangen bersama penggemar.

"Kita rutin setiap tahun ada acara begini. Kita kan punya kesempatan 30 hari sebenarnya buat membuka pintu maaf. sekarang dua hari (kita buat). Ya Cerita kangen-kangenan," kata Iwan Fals saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Depok, Selasa (27/6/).

Iwan Fals gelar acara open house di rumahnya  KapanLagi.com/Budy SantosoIwan Fals gelar acara open house di rumahnya KapanLagi.com/Budy Santoso


Dalam acara open house tersebut, penyanyi kelahiran 3 September 1961 itu menceritakan banyak hal. Mulai dari kehidupan, alam, dan lingkungan. Bahkan, karena acara dinilai begitu intim, ayah tiga anak itu juga memberikan kesempatan bagi Oi yang ingin bertanya.

"(Cerita) Macem-macem. Masing-masing punya kerinduan, punya pertanyaan tentang kehidupan. Sayang sama alam semesta. Terus ada nyinggung sedikit sejarah. Kita sebagai renungan gitu temanya tentang keluarga," katanya.

"Tentang rencana saya ke depan, tentang Oi karena ada ketua Oi di halal bihalal keluarga. Terus tadi ada anak Cilegon saya jadi inget (tentang konser). Ya cerita ngarang, ngalor ngidul gak ada tema. Tapi karena ada batasan tiga tadi itu Alhamdulillah tetap produktif obrolan itu," lanjut Iwan.

Open house dengan penggemar dilaksanakan secara dua hari secara berturut-turut, yakni hari Selasa dan Rabu. Bagi penggemar Iwan Fals yang tak bisa datang hari ini, Selasa (27/6) masih ada kesempatan esok hari, Rabu (28/6).

Simak berita yang ini juga ya!

Hari Musik Nasional: Industri Praktis di Era Digital

'Manusia Setengah Dewa', Sebuah Harapan Iwan Fals Untuk Jokowi

Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain

Jadi Drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa Dilempari Koin

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Rossa: Saya Mau Nangis

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Penyanyi senior Iwan Fals juga pernah merilis lagu tentang orangtua. Pada tahun 1988, pria berusia 55 tahun merilis lagu berjudul Ibu.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -