SELEBRITI

Gempa Landa Palu, Personil Band Ungu Kesulitan Hubungi Pasha

Sabtu, 29 September 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ungu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) kemarin sempat membuat gempar. Beberapa orang yang memiliki sanak saudara di sana merasa khawatir karena jaringan komunikasi yang tiba-tiba terputus. Hal itu juga dialami oleh para personil Band Ungu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sang vokalis, Pasha Ungu saat ini tengah menjabat jadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Mereka pun merasa cemas karena hingga kini belum mendengar kabar dari Pasha. Saat coba dihubungi, Makki Ungu mengatakan mereka sudah tak bisa lagi menghubungi Pasha pasca-gempa yang terjadi.

"Tadi Enda ngobrol sama Pasha di grup masih bisa. Tapi pas gue telepon sudah nggak bisa dan enggak nyambung," ujar Makki Ungu kepada Liputan6.com, Jumat (28/9/2018).

1. Pasha Baik-Baik Saja

Kendati tak bisa berkomunikasi secara langsung dengan Pasha, para personil pun mendapat kabar terkait kondisi sang vokalis. Menurut penuturan sang manajer, Pasha kini dalam kondisi baik-baik saja.

"Info yang kita dapat sih dia baik-baik saja. Cuma memang susah banget buat kontak ke dia," ujar manajer Ungu, Rudi.

2. Jaringan Putus

Pasca dilanda gempa berkekuatan 7,7 SR, jaringan telekomunikasi di Kota Palu, Sulawesi Tengah, kondisinya padam total atau putus (black out). Pimpinan PT Telkom Gorontalo, Hans Lamusu lewat pesan singkat menginformasikan kebenaran hal itu.

Sementara itu, beberapa warga di Gorontalo mengakui kesulitan untuk menghubungi keluarga mereka di Palu akibat jaringan yang putus. "Kami juga belum bisa menghubungi keluarga kami di Palu. Semua jaringan telekomunikasi putus," kata Budi Muda, salah satu warga Kota Gorontalo, dikutip dari Antara.


REKOMENDASI
TRENDING