SELEBRITI

Genap 28 Tahun, Ini 10 Potret Transformasi Eva Celia yang Makin Memesona Seperti Sophia Latjuba

Senin, 21 September 2020 12:22

Eva Celia (credit: instagram/evacelia/sophia_latjuba88)

Kapanlagi.com - Senin (21/09) jadi salah satu hari paling membahagiakan bagi Eva Celia. Pasalnya pada hari ini, penyanyi sekaligus aktris ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Semakin mendekati kepala tiga, Eva semakin mantap berkarier di dunia musik.

Tak hanya kariernya yang semakin cemerlang, di usianya kini Eva Celia juga tampak semakin dewasa. Terlahir sebagai putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva mempunyai pesona yang sudah terpancar sejak masih kecil. Kini semakin dewasa, pesona Eva Celia semakin jelas terpancar.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret transformasi Eva Celia sejak masih kecil hingga kini genap berusia 28 tahun? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut.

 

1. Potret Masa Bayi

Eva Celia lahir di Jakarta pada 21 September 1992 silam. Eva Celia termasuk salah satu selebriti yang kerap membagikan foto masa kecilnya. Pada saat masih bayi Eva terlihat begitu cantik dan menggemaskan. Sejak bayi, Eva sudah mempunyai hidung mancung dan sorot mata yang berbinar. Sebuah bukti, kalau Eva Celia punya wajah cantik alami.

2. Mengalir Darah Seni

Tak hanya pesona fisik yang terpancar sejak bayi, lahir dari pasangan musisi dan aktris besar, dalam diri Eva mengalir kuat darah seni. Kini dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat, kecintaan dan bakat Eva dalam hal musik ternyata sudah dipupuk sejak dia masih kecil. Terlihat, sejak kecil Sophia Latjuba dan Indra Lesmana sudah mengenalkan Eva pada musik.

3. Rambut Keriting Menggemaskan

Eva Celia kecil ternyata mempunyai rambut keriting. Tampil dengan rambut keriting, Eva kecil terlihat semakin manis. Ditambah senyum yang melengkung di bibirnya. Selain manis, Eva kecil sepertinya juga merupakan bocah yang ramah.

4. Mewarisi Pesona sang Ibu

Semakin tumbuh besar, Eva Celia semakin memancarkan pesonanya. Eva semakin terlihat mirip dengan sang ibu, Sophia Latjuba. Pada potret ini, tampak Eva kecil yang mewarisi pesona sang ibu. Mulai dari sorot mata, hidung, hingga bibir, bak foto kopi milik Sophia Latjuba. Begitu mirip, bak pinang dibelah dua!

5. Sosok Kakak Penyayang

Pernikahan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba tidak bertahan lama. Setelah perceraian itu terjadi, Eva tinggal bersama Sophia Latjuba. Meski begitu, Sophia dan Indra tampak menjalin hubungan yang akur. Terutama, dalam hal urusan anak. Mereka selalu kompak. Alhasil, Eva tetap mendapat kasih sayang penuh.

Pada 2005, Sophia menikah dengan seorang pria bernama Michael Villareal. Dari pernikahannya itu, lahirlah adik Eva Celia, Manuella Vilareal. Sebagai kakak, Eva tampak begitu sayang dengan adiknya.

6. Tampil dengan Rambut Pendek

Eva Celia tampil punya penampilan yang khas. Eva selalu tampil dengan rambut pendek. Gaya rambutnya itu membuatnya terlihat semakin segar. Bahkan, beberapa tahun yang lalu Eva tampak memakai gaya rambut yang lebih pendek dibandingkan saat ini. Saat itu, Eva terlihat begitu semakin lebih muda dari usianya. Eva bak masih remaja!

7. Identik dengan Rambut Sebahu

Saat ini, Eva Celia identik dengan gaya rambut pendek sebahu. Tak hanya terlihat lebih segar, Eva juga semakin memesona. Makin ke sini, Eva Celia makin memesona seperti sang ibu. Apalagi saat Eva memakai makeup agak tebal seperti di foto ini, Eva terlihat mirip dengan Sophia Latjuba.

8. Mantap Berkarier sebagai Musisi

Sebelum dikenal sebagai musisi, Eva sempat diketahui membintangi sejumlah film dan sinetron. Namun, tampaknya bakat seni musik yang diwariskan dari Indra Lesmana begitu kuat. Alhasil, semakin dewasa, Eva Celia makin mantap berkarier sebagai musisi. 

9. Semakin Stylish

Usia yang semakin matang, membuat Eva Celia terlihat semakin dewasa. Tak hanya dalam hal karier, tapi juga dalam hal penampilan. Gaya berpenampilan Eva Celia sering mencuri perhatian. Dia begitu stylish dan terlihat cocok mengenakan pakaian jenis apapun. Penampilannya selalu stylish dan memesona.

10. Tak Kalah Memesona dengan sang Ibu

Di usianya yang kini sudah 28 tahun, pesona Eva Celia sudah tak kalah dengan sang ibu. Eva dan Sophia Latjuba terlihat semakin mirip dan sama-sama memesona. Saat jalani pemotretan berdua, keduanya bak bidadari kembar yang turun dari kayangan.

Itulah sederet potret transformasi Eva Celia. Bagaimana, makin ke sini Eva makin memesona, ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING