Gerah Dibully Soal Baju, Bella Shofie Pesan Gaun di Ivan Gunawan

Selasa, 14 April 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gerah Dibully Soal Baju, Bella Shofie Pesan Gaun di Ivan Gunawan Bella Shofie/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut Bella Shofie sempat jadi bulan-bulanan haters lantaran diduga mengenakan gaun bekas beberapa selebritis seperti Syahrini dan Rina Nose. Sampai hari ini Bella enggan berkomentar soal hal itu.

Tapi rupanya Bella cukup gerah dengan semua tudingan haters. Tanpa banyak omong, Bella langsung membuktikan bahwa ia tak sembarangan pakai baju untuk shownya ataupun untuk hadiri acara-acara spesial.

Tak tanggung-tanggung, ia langsung memesan baju di butik desainer ternama Indonesia Ivan Gunawan. Harga gaun di butik Ivan rata-rata dibanderol mulai 15 juta Rupiah. Tapi hal itu sepadan dengan kualitas yang ia berikan.

Lihatlah gaun yang baru 70% jadi ini. Gaun strapless kombinasi putih dan pink ini bikin Bella nampak cantik seperti barbie. Apalagi rok pink yang terbuat dari bahan tulle ini membuatnya seperti balerina.

Baju hasil rancangan Ivan Gunawan untuk Bella Shofie/©instagram.com/barbie_bellashofieBaju hasil rancangan Ivan Gunawan untuk Bella Shofie/©instagram.com/barbie_bellashofie

"BS Fitting 70% @ivan_gunawan kemaren sore #4afterparty #allabout_Barbie_Bellashofie," tulis Bella di caption ini. Terlihat sang desainer sendiri yang mengambil gambar si cantik Barbie Bella Shofie ini.

Bella nampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya juga mampu bersaing dengan selebriti-selebriti Indonesia yang jadi langganan Ivan. Seolah menjawab sindiran haters soal mengapa Ivan tak pernah muncul meski Bella memesan baju darinya, foto ini mewakili sudah cukup menjadi jawaban.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING