Lelah Dihujat, Bella Shofie Doakan Hatersnya Cepat Mati?

Selasa, 07 April 2015 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lelah Dihujat, Bella Shofie Doakan Hatersnya Cepat Mati? Bella Shofie/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nama pedangdut dan aktris kece Bella Shofie, beberapa bulan ini memang sedang santer dibicarakan. Ya, gadis asal Medan yang terkenal karena hubungan 'settingan'nya dengan aktor ganteng Adjie Pangestu ini, banyak dibicarakan karena sering mengunggah foto barang-barang mewahnya dan gaya hidup ala sosialita di akun Instagramnya.

Banyak yang bertanya, darimana Bella mendapatkan mobil, apartemen dan barang-barang mewah lainnya. Meski sering digosipkan sebagai seorang simpanan pejabat, Bella Shofie cuek saja dan tetap menjalani kegiatannya di dunia hiburan. Sebagai jawaban bagi orang-orang yang kepo dengan kehidupannya, Bella baru saja merilis single berjudul Rezeki Anak Soleh.

Banyak followers Bella di akun Instagramnya yang super kepo, hingga berujung pada komentar-komentar pedas dan miring. Sepertinya, hampir sebagian besar followers Bella merangkap sebagai haters, yang ia sebut pemerhati.

Tak ada satu pun foto yang lolos dari hujatan para pemerhati. Dari foto tas, mobil, kucing kesayangan hingga foto selfienya, semua mengundang hujatan. Meski nampak cuek, rupanya Bella lelah juga dengan komen-komen pedas yang tak kunjung henti.

Untuk membalas perbuatan pemerhatinya yang sungguh kelewatan, ia mengunggah foto selfienya di dalam mobil Porsche orangenya yang baru saja dipasangi stiker baru. Bella nampak cantik mengenakan tanktop putih dan topi berwarna pink. Nggak ada yang spesial, hingga kita membaca caption yang ditinggalkannya.

Bella Shofie doakan haters cepat mati?/©instagram.com/barbie_bellashofieBella Shofie doakan haters cepat mati?/©instagram.com/barbie_bellashofie

"HAHAHAHA! Terkadang apa yang aku tulis cuma becanda kok. Hidup jangan terlalu dibawa serius deh, ntar cepat mati, lho! Kiss. Peluk hangat dari BS #allabout_BARBIE_Bellashofie," begitu tulisnya. Apa ya reaksi dari para pemerhatinya, ya?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING