SELEBRITI

Gerak Cepat, Anya Geraldine Laporkan Penyebar Video Syur yang Diduga Dirinya

Selasa, 10 November 2020 12:22

©Instagram/anyageraldine

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama selebgram Anya Geraldine menjadi perbincangan publik lantaran sebuah video panas yang diduga dirinya beredar di media sosial. Terkait hal ini pun Anya segera buka suara melalui akun Twitter miliknya.

Anya mengungkapkan bahwa kabar tersebut adalah berita bohong yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab. Ia juga menyebut hal ini sebagai sebuah fitnah.

1. Bantuan Teman

Tak hanya itu, Anya juga memberikan ancaman bagi pihak yang telah menyebarkan berita hoax tentang dirinya tersebut. Ia mengaku mendapatkan bantuan dari teman untuk mengatasi hal ini.

"Hati-hati untuk orang yang ngerasa udah menyebarkan hoax. Cuma mau bilang hati-hati aja. Bersyukur aku punya temen pada baik suka bantu kalau ada masalah, apa lagi yang jatohnya fitnah. Kamu dalam masalah yang serius," tulis Anya pada Senin, (9/11/2020).

2. Lapor Polisi

Anya juga mengunggah sebuah tangkapan layar yang menunjukkan percakapan pesan singkat dari temannya, bersamaan dengan cuitan tersebut. Dalam percakapan tersebut, sang teman tengah menghubungi pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Netizen pun memberikan dukungan pada Anya. Mereka meninggalkan tanggapan positif dalam kolom komentar cuitan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING