Geram Dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Akan Tutup Akun Socmednya?

Selasa, 30 Januari 2018 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Geram Dengan Kelakuan Haters, Ivan Gunawan Akan Tutup Akun Socmednya? Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan geram dengan kelakuan haters yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Bahkan dirinya mengaku bisa sampai ngeblock 50 akun perharinya karena banyak yang sudah keterlaluan.

"Banyak juga selebriti yang diam, tetapi sebenarnya saya yakin mereka geram. Saya kalau diusik, ya bakal usik balik terus. Jadi follower yg baik aja. Saya itu sehari bisa ngeblock tiap hari 50 orang lho. Karena mereka keponya keterlaluan, sudah saya block bikin akun palsu lagi," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Lantas, apakah Ivan sempat berpikir untuk menghapus akun social media miliknya? Dirinya mengaku keberatan untuk menghapus akunnya karena jumlah followersnya yang banyak.

Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIvan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Oh jangan, followers saya banyak. Saya kalau lagi ke luar negeri, saya berkenalan dengan orang-orang hebat, kenal dengan orang-orang seprofesi saya, even selebriti dunia saja mengakui bahwa followers saya banyak, gimana dia lihat followersnya Ayu Ting Ting?" tambahnya.

"Jadi di luar negeri enggak ada yang punya followers sebanyak kita yang di Indonesia. Jadi, kenapa saya harus mengalah dengan orang? Buat saya sih, enggak," ujarnya.

Ivan sendiri sebelumnya sempat mengunggah gaun pengantin yang dibuat khusus untuk Ayu Ting Ting. Sempat heboh, akhirnya dirinya pun memberikan penjelasan jika gaun tersebut rupanya hanya dipakai sebagai properti film.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING