Gibran Beri Reaksi Saat Ada Komentar Sumbang Tentang Kehamilan Kahiyang

Kamis, 02 Agustus 2018 13:00 Penulis: Rezka Aulia
Gibran Beri Reaksi Saat Ada Komentar Sumbang Tentang Kehamilan Kahiyang Gibran menjawab pertanyaan usil netizen tentang adiknya. (istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar gembira baru saja datang dari keluarga besar Presiden RI, Joko Widodo. Putri Jokowi baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Kahiyang Ayu melahirkan secara ceasar pada Rabu, 1 Agustus lalu.

Putri pertama Kahiyang ini menjadi cucu perempuan pertama bagi Jokowi. Bayi perempuan ini lahir dengan berat 3,4 lg dan panjang 49 cm di sebuah rumah sakit di Jakarta. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes merupakan anak dari Selvi dan Gibran Rakbuming.

Sayangnya kabar bahagia ini harus diwarnai dengan komentar dari akun @akuntofa. Akun ini mempertanyakan perihal usia kandungan Kahiyang. Sang pemilik akun merasa ada yang aneh dengan kehamilan istri Bobby Nasution ini.

Gibran menjawab twit nyinyir yang cukup kontroversial ini. (twitter.com/chilli_pari)Gibran menjawab twit nyinyir yang cukup kontroversial ini. (twitter.com/chilli_pari)

Cuitan @akuntofa hingga saat ini telah mendapat 1900 balasan dan 294 retweets dari pengguna twitter. Banyak jawaban pro dan kontra terhadap statemen di atas. Bahkan salah satunya menjelaskan perihal perhitungan usia kehamilan. Salah satu yang ikut berkomentar atas cuitan ini adalah sang kakak, Gibran.

"Salahnya apa?" jawab Gibran menanggapi cuitan Tofa. Sang kakak angkat bicara terhadap provokasi yang dituduhkan pada adiknya ini. Penulis twit asli pun hanya menjawab dengan kata singkat, "Gak ada."

Gibran memang aktif di media sosial twitter. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini sering menjawab komentar netizen tentang dirinya maupun keluarganya. Satu hal yang menarik, Gibran selalu memiliki jawaban yang enteng tanpa emosi menjawab semua komentar yang masuk akunnya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING