SELEBRITI

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Pembuat Lagu Cinta yang Jenius

Rabu, 08 April 2020 21:31 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Glenn Fredly - Melly Goeslaw © KapanLagi - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Glenn Fredly telah meninggal dunia pada hari ini (8/4). Ia dikenal sebagai musisi ternama di Indonesia dengan bakat serta karya-karya yang sukses mencuri hati.

Kabar kepergiannya ini pun mengejutkan banyak pihak terutama sesama musisi. Hal ini pun juga dirasakan oleh Melly Goeslaw sebagai sahabat.

"Tadi abis makan malam di telepon sama sahabat aku wartawan. Dia tanya apa betul Glenn Fredly meninggal, aku kaget langsung cari tahu. Tanya ke Hedi Yunus, Yuni Shara dan Armand Maulana. Hedi jawab nggak tau juga, Armand dan Yuni lama jawabnya mungkin masih yasinan karena ini kan malam Nisfu Sya'ban. Aku lihat di berita online belum ada juga. Terus aku suruh managerku cari tau, akhirnya dapat kabar bahwa betul sudah meninggal, kaget banget aku," ucap Melly Goeslaw saat dihubungi Kapanlagi.com, Rabu (8/4).

 

1. Sosok Glenn Fredly

Sebagai sahabat, Melly mengaku sangat terpukul dengan kepergian Glenn. Ia pun memuji sosok Glenn Fredly sebagai musisi hebat.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," ucap Melly.

2. Mendoakan Dari Jauh

Kepergian seseorang di tengah wabah corona ini tentunya menjadi sebuah pilihan apakah tetap melayat ataupun tidak. Melly pun memilih untuk mendoakan dari jauh.

"Nggak melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan karena kita harus di rumah aja, cuma bisa mendoakan dari jauh," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING