SELEBRITI

Gracia Indri Cerita Soal Hal Positif Saat Pakai Masker

Minggu, 11 April 2021 10:13 Penulis: Umar Sjadjaah

Gracia Indri - instagram.com/graciaz14

Kapanlagi.com - Salah satu protokol kesehatan yang sangat penting di masa pandemi ini adalah menggunakan masker. Penggunaan masker dapat mencegah penyebaran virus yang muncul pada akhir tahun 2019 ini. Dilansir dari newswise.com, ada data yang menunjukkan bahwa masker terbukti untuk mengurangi pelepasan virus dan mencegah individu yang tidak terinfeksi untuk jatuh sakit. Baru-baru ini artis Gracia Indri membagikan pengalamannya saat menggunakan masker di masa pandemi ini. 

 

 

 

1. Seberapa Kenal Pada Seseorang

Gracia Indri menunggah foto selfie nya saat menggunakan masker. Ia menuliskan caption yang membahas terkait dampak positif menggunakan masker bagi diri sendiri. Menurutnya, dengan menggunakan masker bisa menjadi semacam ujian bagi diri sendiri. Seberapa kenal diri sendiri ini dengan seseorang lain. Karena menurutnya, orang lain susah dikenali karena hampir separuh wajahnya tertutup masker.

"Mau cerita aja kalau sekarang kayaknya sudah kebiasaan keluar rumah pakai masker, dan ada hal positifnya , kita jadi bisa menguji diri sendiri seberapa kenal kita sama seseorang, karena pas orang yang kita kenal pake masker lewat depan kita bisa kita gak tegor loh, bukan karena sombong kitanya tapi karen! gak ngeh, secara hampir setengah muka ketutup masker.. Gimana sama kalian?? Ada yang senasib?" tulis mantan istri dari David Noah itu.

2. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Pengalaman yang dibagikan Gracia Indri pada caption unggahan Instagramnya dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Pandemi belum usai, masyarakat masih harus selalu mentaati protokol kesehatan.

Pemerintah telah membuat berbagai upaya untuk mengendalikan pertumbuhan dan penyebaran pandemi ini. Kebijakan pemerintah tersebut akan berjalan efektif apabila dibarengi dengan perilaku masyarakat yang tetap patuh pada protokol kesehatan.

KLovers yang masih harus beraktivitas di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan jauhi kerumunan agar pandemi segera usai dan kita bisa beraktivitas secara normal kembali.

(kpl/ums)

Editor: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING