'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' Jargon Kekinian Syahrini Muncul Kembali

Kamis, 19 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' Jargon Kekinian Syahrini Muncul Kembali Syahrini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Syahrini dikenal kerap mengeluarkan jargon-jargon yang hits. Jika kata-kata seperti, 'Alhamdulillah ya' atau 'Sesuatu' mulai terdengar jadul, maka kini Syahrini membuat jargon anyar yang lebih kekinian yaitu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng. Kata-kata tersebut sempat terucap ketika Syahrini tampil di Ritz Carlton Jakarta Selatan.

"(Tema) Bling bling, tuh lihat. Ya kaaaaan? Gubrak gubrak gubrak jeng jeng jeng. Haha," ujar Syahrini di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Meski memakai kaos hitam, Syahrini malam itu memang tampil dengan aksesoris yang cukup shining. Baik dari kacamata, jam tangan, gelang, sepatu hingga handbag yang bling-bling. Sementara untuk jargon baru yang dipopulerkannya, Syahrini mengaku kata-kata tersebut biasanya spontan terucap begitu saja.

Syahrini tampil bling-bling. 姆nstagram.com/princessyahriniSyahrini tampil bling-bling. 姆nstagram.com/princessyahrini

"Sebenarnya kan nggak pernah mencetuskan atau mengeluarkan jargon-jargon. Itu selalu ini saja spontan dari bibir manja dan lincah ini. Ya kaaan? Jadi aku disela-sela kesibukan saja sama tim di belakang panggung kan suka boring dan segala macam. Jadi aku membuat sesuatu supaya membangun energi yang positif saja. Membangun suasana yang lebih hidup supaya nggak pada bete kerjanya kan setiap hari ya kayak begini. Tampil, tampil, tampil," katanya.

Ternyata jargon anyar terbaru Syahrini tersebut terpikir ketika dirinya mendengarkan musik. Sayangnya Syahrini merasa pusing ketika itu. "Ah sendiri saja. Hehe. Di sekitar saja. Kalau lagi setelik musik apa gitu, kan musiknya gonjreng gonjreng, gonjreng kayak puyeng gitu. Jadi aku gubrak gubrak gubrak," tuturnya.

Kata-kata tersebut ternyata bisa juga diaplikasikan ke berbagai situasi lain. Terutama ketika Syahrini merasa terburu-buru harus melakukan sesuatu. Tak jarang ia sampai harus menabrak berbagai hal demi melakukannya.

"Ya saya kan rushing ke airport, terus rushing naik pesawat. Apa-apa telat deh, miss telat. Jadi barang di rumah tuh gubrak gubrak gubrak gitu kan masuk ke mobil yang penting semua kebawa. Jadi itulah adegan-adegan dalam hidup saya setiap harinya," ungkap Syahrini.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING