SELEBRITI

Gugat Cerai Suami, Melanie Putria & Angga Maliq & D'Essentials Sudah Tak Sejalan?

Selasa, 08 Januari 2019 13:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Melanie Putria © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gugatan cerai Melanie Putria terhadap suaminya, Angga vokalis Maliq & D'Essentials cukup mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga mereka termasuk bebas dari pemberitaan gosip miring.

Melanie sendiri mengatakan jika tak ada satu pun pasangan yang menginginkan untuk berpisah. Sayangnya, ketidakcocokan visi dan misi membuat dirinya harus berpisah dengan Angga.

"Ya tidak ada satu pun pasangan yang menginginkan untuk berpisah, ga ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga. Tapi memang ketika pernikahan sudah menemukan satu ketidaksamaan lagi antara satu dan lainnya, kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup, nah, ada baiknya memang pasangan tersebut kalau menurut aku dan Angga akan lebih elok, baik dan sehat untuk kita berdua dan untuk si kecil untuk mengambil jalan yang lain," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, selasa (8/1).

1. Minta Didoakan

Melanie sendiri mengatakan jika keputusan yang diambilnya ini sudah bulat dan tidak diambil sembarangan. Dirinya sudah memikirkan masak-masak sebelum keputusan ini dibuat.

"Ini bukan keputusan yang ujug-ujug seperti teman-teman beritakan, bukan keputusan yang mendadak dan mengejutkan tapi sudah melewati berbagai hal tadi yang sudah saya bilang," tambahnya.

"Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku dan Angga tapi bukan cuma buat kami berdua, tapi Sheemar juga. Itu yang lebih penting bagi kami," tutupnya.

2. Didaftarkan Sejak November 2018

Melanie mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018 lalu dengan nomor 3247/Pdt.G/2018/PA.JB. Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Abdul Hadi Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat. Abdul Hadi membenarkan Melanie Putria telah menggugat cerai Angga Puradiredja pada 23 November 2018 lalu melalui kuasa hukumnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING