SELEBRITI

Habib Usman Minta Kartika Putri Sembunyikan Wajah Baby Khalisa, Ada Apa?

Selasa, 22 Oktober 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Kartika Putri - Habib Usman © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kartika Putri melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat (18/10) pekan lalu. Berbeda dengan selebriti lainnya, aktris cantik berhijab ini melakukan proses persalinan di rumah dengan bantuan tenaga ahli.

Bayi cantik tersebut diberi nama cukup panjang yakni Syarifah Khalisa Aghniya Bahira. Diakui oleh Habib Usman Bin Yahya, suami Kartika Putri, nama tersebut membawa banyak harapan dan doa.

"Syarifah itu gelarnya. Khalisa itu ada dalam Alquran, artinya yang dikhususkan, jadi seorang perempuan yang dimuliakan Allah. Agniya itu biar jadi orang kaya yang dermawan. Bahira itu cemerlang, cerdas, brilian. Jadi kami berharap dia jadi orang yang dimuliakan Allah, yang dermawan, yang kaya raya, dan cemerlang," jelas Habib Usman saat menggelar jumpa pers di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (21/10) malam.

1. Sembunyikan Wajah Anak

Saat menggelar jumpa pers, Kartika Putri tidak membawa serta Baby Khalisa. Rupanya itu sengaja atas permintaan sang suami yang ingin menyembunyikan wajah anak mereka sampai tiba waktu tepat untuk diperlihatkan.

"Habib bilang segera (diperlihatkan). Dia bilang 'Kamu make sure dulu nggak baby blues, takutnya nanti 'ain lho. Mending adaptasi dulu jadi ibu baru,'," kata Kartika.

2. Apa Itu 'Ain?

Habib Usman Bin Yahya melarang wajah Baby Khalisa diperlihatkan salah satunya karena 'ain. Sebagaimana diketahui, 'ain merupakan penyakit pada badan maupun jiwa yang disebabkan pandangan senang serta dengki orang yang dimanfaatkan setan. Lantas, kapan akan ditunjukkan?

"Nanti ya, tanggal 17 (November) insya Allah," tegas Habib Usman.

"Pokoknya mirip muka dia (Habib) banget, nggak mau rugi," seloroh Kartika seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING