SELEBRITI

Hadiahi Bunga Edelweis Pada Aurel Berujung Kritikan Netizen, Atta Halilintar Tak Kaget Viral Tiap Minggu

Selasa, 15 Juni 2021 20:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu lalu Aurel Hermansyah membagikan foto di Instagram yang menunjukkan dirinya membawa bunga edelweis pemberian Atta Halilintar. Foto berlatar gunung Bromo itu kemudian mendapat banyak komentar berupa kritikan dari warganet.

Menurut mereka, edelweis tak seharusnya dipetik lantaran menjadi bunga yang dilindungi. Saat ramai-ramai tersebut ditanyakan kepada Atta, ia mengaku tak tahu bahwa bunga yang dibeli berjenis edelweis.

"Wah saya nggak tahu (jenis bunga). Ada bapak-bapak yang minta tolong: 'Tolong bantu saya, bantu saya'. Saya tanya berapa seikat, dia bilang 40 ribu, ya udah saya beli dua karena dia bilang 'Tolong bantu saya, saya mau makan, belum makan, segala macam'," kata Atta ditemui di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

1. Setiap Minggu Viral

Atta Halilintar tidak kaget bila postingan foto Aurel Hermansyah membawa edelweis pemberiannya menjadi viral. Karena setiap minggu, apa saja yang ia dan istrinya lakukan kerap menjadi sorotan publik.

"Waduh, aku tuh udah nggak kaget karena apa aja viral, tiap minggu viral. Jadi nggak tahu mana yang bener. Aku bukan manusia sempurna, banyak silap, jadi kalau ada salah mohon dimaafkan," tandas Atta.

2. Bunga Edelweis Dibudidayakan

Setelah panen kritikan, foto Aurel Hermansyah membawa bunga edelweis saat sedang berbulan madu telah dihapus. Hal itu dilakukan demi menghindari sentimen publik.

Berdasar fakta yang telah dirangkum, memang terdapat larangan memetik bunga edelweis di Bromo. Namun ternyata bunga keabadian itu dijual secara legal di desa Wonokitri terletak tak jauh dari sana. Bahkan, Wonokitri telah diresmikan sebagai desa wisata edelweis yang menjual bunga hasil budidaya tersebut dari harga Rp20 ribu.


REKOMENDASI
TRENDING