SELEBRITI

Hadiahkan Berlian Senilai 150 Juta Pada Hotman Paris, Ini Alasan Aleta Molly

Rabu, 30 Januari 2019 08:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aleta Molly © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Aleta Molly mendadak jadi perbincangan beberapa hari belakangan. Hal itu setelah ia memberi hadiah kepada Hotman Paris berlian senilai 150 juta saat tampil di program talkshow.

Saat ditanya kenapa memberi Hotman berlian secara cuma-cuma, jawaban Aleta cukup sederhana. Karena ia ngefans dengan pengacara kondang bergaya nyentrik tersebut.

"Karena aku ngefans sama Om Hotman, aku kasih lah berlian itu. Dia tuh orang top lah ya. Aku ngefans sudah lama karena sering lihat dia di TV. Aku suka sama gayanya yang nyentrik," kata Aleta ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1). 

1. Desain Berlian Sendiri

Black diamond yang diberikan kepada Hotman Paris ternyata didesain oleh Aleta langsung. Tak pelak bila pengacara beberapa kasus selebriti ternama itu dibuat terkaget-kaget.

"Karena dia suka berlian ya udah aku kasih. Itu cuma-cuma karena aku emang pengin ngasih. Dia sampai kaget," lanjutnya.

2. Bisnis Berlian

Selain dikenal sebagai musisi, Aleta Molly rupanya mendalami bisnis berlian sejak lima tahun terakhir. Ia belajar mendesain berlian secara otodidak dari melihat sang mama sampai akhirnya berani terjun sendiri.

"Aku coba bisnis dari lima tahun lalu, awalnya mama aku yang pegang terus aku coba ikutan. Aku desain berliannya sendiri, lalu dikasih ke tukang gitu. Aku desain biasanya lihat dari koleksi buku-buku diamond yang beli pas ke luar negeri. Belajarnya otodidak dari ngelihat mama," tandas pelantun tembang Metropolitan ini.


REKOMENDASI
TRENDING