Hadiri Resepsi Acha, Raline Shah & Dian Sastro Salah Masuk Pintu

Senin, 12 Desember 2016 09:15 Penulis: Soraya
Hadiri Resepsi Acha, Raline Shah & Dian Sastro Salah Masuk Pintu Raline Shah - Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah melewati lika liku perjalanan cinta, Acha Septriasa akhirnya melepas masa lajang. Ia dipersunting pria bernama Vicky Kharisma yang bekerja sebagai engineer di perusahaan teknologi terkemuka Australia.

Setelah proses akad nikah pada Minggu siang (11/12), malamnya pengantin baru ini langsung menggelar resepsi. Ballroom Hotel Le Meridien berhasil tampak sejuk setelah disulap dengan nuansa oceanic yang didominasi warna hijau dan biru.

Di luar acara resepsi yang berjalan meriah, terdapat momen lucu didapati reporter KapanLagi.com® yang sedang meliput. Momen ketika Dian Sastrowardoyo dan Raline Shah salah masuk pintu menuju ruang resepsi. Bagaimana ceritanya?

Dian datang bersama sang suami © KapanLagi.com®/Budy SantosoDian datang bersama sang suami © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dian yang baru menjadi viral karena memotong rambutnya begitu pendek, datang bersama suami tercinta. Agaknya dia ingin menghindari awak media yang siaga meliput di lobi ballroom sehingga memilih masuk lewat pintu samping. Namun, pintu samping itu bukan lah pintu masuk, melainkan pintu keluar.

Alhasil begitu diarahkan oleh petugas, Dian dan suaminya berjalan masuk ke tempat resepsi lewat pintu yang benar. Keduanya tampak dingin dan mengabaikan awak media yang ingin memotret.

Raline juga salah masuk pintu © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaline juga salah masuk pintu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hal serupa juga dialami Raline yang datang mengenakan gaun merah. Begitu menginjakkan kaki di lobi, ia langsung berjalan ke pintu yang salah sebelum akhirnya diberitahu awak media di mana letak yang benar. Jarak pintu masuk dan pintu keluar memang tak begitu jauh.

Resepsi Acha dan Vicky bertabur public figure. Selain dua nama di atas, terlihat juga Sheryl Sheinafia, Nino Fernandez, Reza Rahadian, Alika dan masih banyak lagi.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING