SELEBRITI

Hadiri Siraman Atta dan Aurel, Mantan Kepala BIN Sampai Meneteskan Air Mata

Jum'at, 19 Maret 2021 20:31

Istimewa

Kapanlagi.com -
Dua Minggu sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara prosesi siraman di hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). 
 
Sejumlah keluarga, dan kerabat dekat hadir menyaksikan langsung prosesi siraman tersebut, salah satunya adalah Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Dia merasa bangga karena acara siraman Atta dan Aurel Hermansyah masih mengedepankan tradisi Jawa. 
 
"Membanggakan dan mengharukan. Acara secara keseluruhan menurut saya sempurna, bangga. Karena saya sebagai orang jaman dulu, jaman seperti ini keluarga Anang masih mengetengahkan tradisi yang kita punya sendiri, tradisi jawa yang saya sudah jarang menemukan atau menghadiri suatu acara," kata Hendropriyono.
 
 

1. Mengharukan

Acara siraman begitu mengharukan, bukan hanya keluarga besar saja tetapi para tamu undangan yang hadir pun ikut meneteskan air mata. Bahkan, saking harunya Hendropriyono pun mengaku sampai meneteskan air mata. 
 
"Saya sendiri keluar air mata. Karena pesan pesan Anang itu sangat menyentuh sebagai seorang ayah dan juga dari Aurel bagaimana kata-katanya itu sangat menyentuh. Saya rasa semua yang hadir tadi tidak bisa menahan rasa harunya," katanya.
 
"Saya ucapkan selamat dan saya betul-betul sangat senang dan gembira menghadiri siraman yang sempurna ini," tambahnya.

2. Harmonis

Hendropriyono juga mendoakan Atta dan Aurel supaya bisa membangun rumah tangga yang harmonis. 
 
"Mudah-mudahan Aurel dan Atta bisa sukses mengayuh di batera hidup di samudra yang ganas ini di dunia. Ganas tidak mudah dilampaui, beda usia mereka berdua sama seperti saya dengan istri, beda empat tahun," katanya.
 
"Kemudian saya beserta istri semoga punya anak kembar, sekalian sebelas deh supaya punya kesebelasan," tutupnya

REKOMENDASI
TRENDING