SELEBRITI

Hakim Ketua Sakit, Sidang Gugatan Wanprestasi Dokter Siska ke Kevin Hillers 'Ikatan Cinta' Ditunda

Rabu, 12 Oktober 2022 12:32

Istimewa

Kapanlagi.com - Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadwalkan sidang perdana gugatan wanprestasi yang dilayangkan dr. Siska Khair kepada Kevin Hillers digelar pada Selasa (11/20/2022).

Namun, sidang harus ditunda karena Hakim Ketua berhalangan hadir dikarenakan sakit. Selain itu, Kevin Hillers selaku tergugat juga tidak datang.

"Sidang tidak bisa dilaksanakan karena Ketua mejelisnya sakit dan sedang dirawat. Maka sidang ditunda dan dilanjut pada Selasa pekan depan," kata Hakim anggota.

Gugatan tersebut, kata kuasa hukum Siska Khair, Pitra Romadoni, dilayangkan kliennya, karena Kevin Hillers diduga melakukan wanprestasi saat menjadi Brand Ambassador klinik dan produk kecantikan milik Siska pada Maret 2021 lalu.

1. Tak Laksanakan Kewajiban

Kevin Hillers yang dikenal sebagai pemain sinetron Ikatan Cinta, dikatakan Pitra, tidak melaksanakan kewajibannya sebagai Brand Ambassador sesuai kontrak.

"Perjanjian tersebut dibuat pada 7 Maret 2021, dalam kontrak perjanjian 1 tahun Dalam 1 tahun, per bulan KH harus melakukan posting 12 X (di Instagram) dengan 2 slide, 1x story tambah 3 feed. Ternyata di pertengahan jalan, nota kesepakatan dokter Siska dengan saudara KH tidak terpenuhi seutuhnya," kata Pitra Romadoni.

2. Kerugian 1,5 Miliar

Pitra mengatakan, akibat perbuatan Kevin Hillerrs, kliennya mengalami kerugian materil maupun immateriil sejumlah Rp 1,5 miliar.

"Uang yang sudah diberikan dokter Siska terhadap KH adalah Rp 120 JT, sehingga terkait dengan permasalahan ini, Dokter Siska mengalami kerugian secara materil maupun immateril sebesar Rp 1,5 milyar, ini yang sedang kita gugat," tuturnya.

3. Berharap Mau Bertanggung Jawab

Siska, dalam gugatannya berharap Kevin Hillers mau bertanggung Jawab dengan mengembalikan sejumlah uang yang telah disepakati.

"Sesuai dengan kesepakatan yang dibuat, yang bersangkutan harus mengembalikan secara utuh kontrak yang telah disepakati bersama sekaligus membayar penalti atas wanprestasi yang dilakukan oleh KH sebesar Rp 428jt penaltinya," tutur Pitra Romadoni.

(kpl/dan/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING