Hamil 4 Bulan, Chua Masih Terlibat Proyek Kikan X Kotak

Selasa, 15 Maret 2016 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Hamil 4 Bulan, Chua Masih Terlibat Proyek Kikan X Kotak Chua - Firman © instagram.com
Kapanlagi.com - Kehamilan dari Swasti Sabdastantri atau yang biasa kita kenal dengan Chua membuat satu PR baru untuk Kotak. Yup, sebelumnya sudah ada Tantri yang memutuskan untuk cuti sementara dalam bermusik dengan guna mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Tentunya kelahiran anak dinantikan oleh Chuan dan suaminya, Firmansyah. Sudah dua kali ia mengalami keguguran, tentu bassist Kotak ini harus pintar-pintar menjaga kondisinya agar kandungan tetap sehat di tengah proyek baru yang ia buat bersama Kotak.

Di masa cutinya Tantri, Kotak menggandeng Kikan dan membentuk sebuah proyek baru bernama Kikan X Kotak. Chua pun masih akan ikut andil dalam proyek ini meskipun sedang hamil.

Chua masih terlibat dengan proyek Kikan x Kotak walau sedang hamil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChua masih terlibat dengan proyek Kikan x Kotak walau sedang hamil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Nah, rencana project ini sudah dari tahun lalu. Saya belum hamil, tapi pas awal tahun baru saya cek ke dokter dan ternyata sudah isi, dan proyek harus tetap berjalan," terang Chua saat press confrence Kikan x Kotak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Ingin kondisi bakal bayinya tetap sehat, Chua pun membuat sebuah kesepakatan dengan manajemen. "Saya bicara sama management, mereka bilang tetap harus berjalan dan akhirnya sebelum hamil saya sudah take lagu ini," ucapnya.

Dipastikan kita tak akan bisa melihat Chua ketika Kotak manggung off air. Posisinya akan digantikan oleh seorang pemain tambahan. "Kalau manggung off air aku enggak main, hanya ada additional player aja. Saya istirahat juga di usia kandungan empat bulan," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING