Hamil 5 Bulan, Penyanyi Dea Mirella Alami Keguguran

Jum'at, 22 April 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil 5 Bulan, Penyanyi Dea Mirella Alami Keguguran Dea Mirella ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari penyanyi lawas Dea Mirella. Sosok yang dikenal luas lewat grup musik Warna itu mengalami keguguran. Berita tersebut diungkap oleh suami Dea, yaitu Roy Hasby yang bekerja sebagai seorang fotografer. Melalui sosial media, Roy membeberkan kabar keguguran yang dialami istrinya.

Dea Mirella mengandung anak di usianya yang sudah menginjak angka 41 tahun, dan memang cukup beresiko untuk hamil. Anak laki-laki yang dikandung oleh pemilik album MY MELODY itu akhirnya tak sanggup bertahan, dan meninggal Kemarin, Kamis (21/04/2016).

"Inalillahi wainalillahirojiun. Selamat jalan putraku Radja amundra Hasby .. Allah lebih sayang sama Dedek. Ayah sama Mama Dea Mirella Hasby sangat sayang sama dedek begitu juga kakak Ody. Kita sama sama berusaha dek. Yang paling hebat dedek yang berjuang selama dalam kandungan mamamu 20 minggu kamu berjuang. Kamu tunggu ayah disana ya nak. Suatu saat kita jumpa disana anak ayah. Ayah sayang kamu," ungkap suami Dea melalui akun facebook Roy Hasby.

Dea Mirella alami keguguran saat hamil 5 bulan. ©KapanLagi.comDea Mirella alami keguguran saat hamil 5 bulan. ©KapanLagi.com

Selain itu dari instagram @roy_hasby23, pria yang gemar mengoleksi senjata itu juga mengungkap kabar duka yang sama. Roy sempat mengupload fotonya dan Dea bersama sang buah hati yang lahir secara prematur namun tak bisa bertahan.

"Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita... cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga. RIP my beloved Son RADJA AMUNDRA HASBY - 21 April 2016 (08.23 wib)," tulisnya.

Roy dan Dea Mirella menikah sejak 20 Oktober 2013 silam di Bekasi, Jawa Barat. Kehilangan buah hati karena keguguran tentu tidak mudah, semoga Dea dan suami diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING