Hamil 5 Minggu, Indah Kalalo Tetap Sibuk Acroyoga

Sabtu, 17 Januari 2015 10:31 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil 5 Minggu, Indah Kalalo Tetap Sibuk Acroyoga Indah Kalalo / © Kapanlagi.com Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Kehamilan menjadi berita bahagia bagi tiap pasangan yang menantikan datangnya buah hati. Karena kehadiran seorang anak adalah pelengkap bagi manisnya hidup berumahtangga. Kehadiran si calon bayi ini haruslah dijaga dengan baik agar nantinya ia dapat lahir dengan sempurna.

Berita bahagia seputar kehamilan selebriti Indonesia datang dari model seksi berwajah Asia, Indah Kalalo. Seperti yang ia tulis di akun Instagramnya, Indah mengkonfirmasikan bahwa dirinya sedang hamil lima minggu. Tentunya ini adalah kabar yang membahagiakan baginya dan sang suami, Ibrahim Justin Werner.

Dari pernikahannya dengan Justin pada tahun 2011 lalu, Indah telah dikaruniai 2 orang anak. Ayana Werner, 2 tahun, dan Byron Werner yang masih berusia 1 tahun. Kini ia menantikan kelahiran anak ketiganya, yang kabarnya akan menjadi anak yang terakhir bagi Indah.

Jika perempuan Indonesia yang sedang menjalani kehamilan sering diliputi mitos-mitos, lain halnya dengan supermodel cantik ini. Alih-alih membatasi diri melakukan aktivitas yang berat, Indah justru berani melakukan acroyoga! Wah, sepertinya memang melakukan yoga bagi ibu hamil sedang menjadi tren, ya.

Indah Kalalo sedang melakukan acroyoga di usia kehamilan 5 minggu bersama trainernya, Fajar Putra / © Instagram.com/indahkalaloIndah Kalalo sedang melakukan acroyoga di usia kehamilan 5 minggu bersama trainernya, Fajar Putra / © Instagram.com/indahkalalo

Indah memang tidak sendiri. Beberapa waktu lalu, Widi Mulia alias Widi BE3 juga melakukan yoga di usia kehamilan lebih dari 36 minggu, lho. Namun, Indah tetap berpesan bahwa setiap orang mempunyai kekuatan tubuh yang berbeda-beda. Ia berani melakukan acroyoga karena telah melakukan konsultasi dengan dokter dan trainer yoganya. Plus, ia memang telah aktif melakukan aktivitas olahraga di gym dan yoga tentunya.

Jadi, asal ada izin dari dokter dan trainer yoga, sah-sah saja preggy mommy melakukan yoga. Berani?

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING