Hamil Anak Kedua, Istri Jonathan Frizzy Lebih Rileks & Metal

Jum'at, 26 Februari 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil Anak Kedua, Istri Jonathan Frizzy Lebih Rileks & Metal Jonathan Frizzy dan keluarga/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah dikaruniai sepasang anak kembar yang lucu-lucu, yaitu Zoe dan Zac yang kini sudah berusia 18 bulan, tak lama lagi Jonathan Frizzy dan sang istri Dhena Devanka juga akan segera dikaruniai bayi laki-laki.

Usia kandungan Dhena saat ini sudah mencapai 8 bulan. Mereka pun sudah melakukan berbagai persiapan.

"Tinggal satu setengah bulan lagi. Udah persiapan lengkap semua. Aku juga nantinya mau ngurus sendiri megang bayi. Anak (kembar) kan udah gede udah ada yang ngurus. Aku kayaknya lahir caesar walaupun aku pengennya normal," ujar Dhena saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (25/2).

Kehamilan kedua istri Ijonk dijalani dengan santai/©KapanLagi.com®/Budy SantosoKehamilan kedua istri Ijonk dijalani dengan santai/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Diungkapkan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, bahwa di kehamilan keduanya ini sang istri lebih metal. Pasalnya saat mengandung Zoe dan Zac, Dhena sangat menjaga makanannya, sementara hamil yang sekarang dirinya justru bebas makan apa saja yang ia mau.

"(Perbedaan) manja pasti, tapi yang sekarang dia lebih metal. Pas tau dia hamil dia makan cabe lah, makannya berantakan lah, yang (hamil) pertama kan menjaga makanan banget, makanan sehat. Oh, berarti yang sekarang kuat dong," papar Ijonk.

Sama seperti anak kembar mereka yang namanya berawalan huruf Z, rencananya anak ketiga pun juga akan diberi nama dengan huruf depan Z. Walaupun sampai saat ini Ijonk dan sang istri belum menemukan nama yang pas.

"Iya biar sama, kalau beda kasihan. Tapi belum nemu nama yang pas, tapi banyak yang nyaranin, ada Zoro lah Zombie. Haha," pungkas Ijonk.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING