SELEBRITI

Hamil Anak Kedua, Yasmin Wildblood Beri Pengertian Pada Si Sulung

Senin, 25 Maret 2019 20:20 Penulis: Canda Permana

Yasmin Wildblood (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Berita gembira datang dari aktris Yasmin Wildblood. Istri dari Abi Yapto kini tengah hamil anak kedua yang beberapa waktu lalu telah dibagikan lewat akun Instagramnya.

Dalam kehamilannya kali ini, Yasmine punya tugas tambahan. Ia harus memberikan pengertian kepada anaknya yang pertama. Tidak aneh-aneh, Yasmine hanya memberi tahu bahwa Shera bakal punya adik karena perut dari Yasmine sudah mulai terlihat membesar.

"Paling ngasih tau aja sih bahwa sebentar lagi Shera punya dede baby, di perut mami ada baby, gitu. Terus awal-awal dia kan belum (ngerti) kayak 'Shera udah
punya kok baby doll, boneka, dan lain-lain," kata Yasmine Wildblood saat ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

"Tapi sekarang juga lumayan agak nongol dikit baru dia kayak oh, iya, lihat sadar gitu. Jadi, sekarang udah say, good night baby, dikiss perut mami, ya?" lanjutnya.

 

1. Merasakan perbedaan hamil pertama dan kedua

Tidak hanya itu, Yasmine merasakan perbedaan antara saat hamil pertama dengan hamil yang sekarang. Kehamilan saat ini dia lebih merasakan sakit dalam hal pusing atau mual daripada kehamilan pertamanya, di sisi lain Shera juga  pingin memiliki adik laki-laki.

"Kalau pas Shera itu lebih badak ya aku bilangnya, kalau yang ini lebih pusing, mual, cuma nggak sampai nggak bisa ngapa-ngapain juga. Tetap ada genangan untuk beraktivitas, cuma pagi-pagi tuh lebih ya morning sickness lah. Kalau pas Shera tuh nggak terlalu ngerasain, ya ada lah sedikit-sedikit, kalau ini betu-betul morning sickness, bisa dibilang morning sickness, rasain banget," ujarnya.

2. Tidak terlalu ngidam

Walaupun hamil, Yasmine tidak terlalu ngidam minta ini itu. Memang biasanya kalo wanita hamil gitu ngidam nya aneh-aneh, tapi Yasmine cukup makan dengan yang berkuah dengan alasan karena lidah selalu pahit.

"Cuma kalau makannya pengennya yang segar-segar, misalnya pengennya yang kuah-kuah gitu. Cuman nggak yang harus spesifik kaya makan ini maka itu, cuma karena lidahnya pahit waktu tiga bulan pertama ya pengennya yang berkuah," ucap Yasmine.

3. Kondisi kehamilan kedua

Ketika Yasmine dalam proses kehamilannya yang kedua ini, dia memang jarang berkatifitas. Dikarenakan kondisi Yasmine selalu drop, pada
kehamilan yang kedua ini dia sering sakit, awal-awal bulan dia terkena flu parah.

"Belum terlalu sih, cuma awal-awal karena mual-mual itu, jadi kadang tuh nggak bisa ngajak dia main. Terus kemarin sempat sakit juga pas awal-awal hamil, sakit flu parah. Jadi sepuluh hari tuh benar-benar terkapar, maksudnya nggak bisa total ngurus dia lah gitu," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING