Kehamilan Anak Pertama, Sebuah Hadiah Spesial Sandra Dewi Untuk Suami

Sabtu, 30 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kehamilan Anak Pertama, Sebuah Hadiah Spesial Sandra Dewi Untuk Suami Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Sandra Dewi kini tengah dalam masa-masa bahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya. Ya, usia kehamilannya saat ini telah menginjak 6 bulan. Dan tentu saja, kabar kehamilan tersebut disambut dengan baik oleh Sandra maupun Harvey.

Sandra memang excited, namun ternyata Harvey lebih menunjukkan reaksi yang sangat bahagia atas kehamilan istrinya tersebut. Jadilah ini sebuah kado terindah yang diberikan oleh Sandra untuk Harvey.

"Suami saya pengen banget punya anak, jadi pas tahu saya hamil, 'Hah, kamu hamil?'. Wah dia senangnya ngelebihin saya kali, haha. Saya menginginkan seorang anak, tapi kayaknya suami saya memang lebih pengen. Saya juga senang, sudah dapat suami yang baik. Jadi momen itu luar biasa sekali buat saya. Nih hadiah buat kamu," ujar Sandra saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Sandra beri kado spesial untuk sang suami © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahSandra beri kado spesial untuk sang suami © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Meski masih dalam kandungan, namun sang calon buah hati rupanya sudah mulai mencoba untuk berinteraksi. Dan dari cerita Sandra, calon bayinya sangat suka dengan Harvey, terutama jika dilihat dari gerak-geriknya ketika sang papa ada di dekatnya.

"Paling suka sama papanya. Setiap kali suami saya pulang ke rumah, dengar papanya dia langsung senang, dia langsung gerak. Dipegang papanya langsung gerak, kalau sama saya belum tentu. Kalau saya USG tanpa papanya dia nggak mau nunjukin mukanya. Memang percaya nggak percaya ya, kayak anak di dalam perut masa diajak ngomong, awalnya saya nggak percaya tapi ternyata benar juga. Dia bisa tahu orang yang dia suka atau nggak, lagu yang dia suka, kalau yang dia suka banget wah dia gerak terus. Kalau nggak suka dia diam saja," sambung bintang sinetron Kita Nikah Yuk tersebut.

Mengingat ini kehamilan pertamanya, Sandra pun banyak melakukan riset mengenai kehamilan. Namun ketika dimintai keterangan mengenai jenis kelamin calon bayinya, Ia memilih untuk merahasiakan.

"Karena masih baru gini kan belum tahu ya. Dulu waktu aku single ada yang ngomongin kehamilan aku nggak ngerti. Tapi sekarang saya rasain panik dan lain-lain. Jadi saya lihat dari internet, kemudian sosial media. Saya Oktober ini hamil mau 7 bulan. Jadi 2,5 bulan sudah ketahuan jenis kelaminnya, tapi rahasia, haha," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING