SELEBRITI

Hamil di Tengah Pandemi Corona, Chelsea Olivia Takut Sampai Stress

Selasa, 09 Juni 2020 17:31

Chelsea Olivia ©Instagram/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Hamil di tengan pandemi corona seperti ini, Chelsea Olivia mengaku sangat takut hingga stress yang berlebihan. Ia bahkan sampai mengalami susah tidur.

“Takut banget, banget, banget. Jadi di awal-awal kehamilan aku tuh sempat benar-benar yang takutnya tuh berlebihan gitu loh sampai stress sendiri, sampai nggak bisa tidur, sampai takut banget deh pokoknya,” ujar Chelsea Olivia kepada Kapanlagi beberapa waktu lalu.

Selain memiliki anak kecil yakni Nastusha Olivia Alinskie, di kehamilan keduanya ini dirinya juga cukup rewel karena sering mual dan pusing.

“Karena bayangin nggak sih di situasi seperti sekarang yang aku punya anak kecil, terus akunya sendiri juga lagi kondisinya istilahnya lagi kurang fit karena waktu itu lagi mual, lagi pusing parah, lemas banget, ngeri banget gitu loh baca berita, nonton berita di tv itu takut banget,” ungkapnya.

1. Double Protection

Selain harus menjaga diri sendiri untuk melawan virus corona, seorang ibu hamil juga harus menjaga bayi yang ada di dalam perutnya sehingga penjagaannya juga berlipat.

“Bayangin nggak sih di dalam kondisi kita lagi ngelawan sesuatu yang nggak kelihatan, kita harus jaga diri dan juga jaga anak yang ada di dalam badan kita. Jadi kayak double protection gitu loh. Jadi benar-benar takutnya sih luar biasa,” kata istri Glenn Alinskie itu.

2. Sarankan Teman Jangan Hamil Dulu

Bahkan Ia sampai menyarankan kepada teman-temannya yang ingin segara hamil untuk menunda sementara waktu jika memang belum siap dengan situasi yang seperti ini.

“Aku sampai menyarankan ke beberapa teman yang ngorol sama aku juga, aduh gue pengin hamil nih cepat-cepat. Aku tuh sampai bilang ke mereka. Kalau misalkan bisa ditunda kehamilannya mending ditunda dulu deh. Jangan hamil sekarang. Karena beneran kita tuh sebagai ibu hamil jadi malah parno banget,” tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING