SELEBRITI

Chelsea Olivia Alami Kontraksi Tapi Takut ke Rumah Sakit Karena Corona

Selasa, 09 Juni 2020 15:58 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie ©Rio Motred

Kapanlagi.com - Hamil di tengah situasi pandemi virus corona memang sangat mengkhawatirkan. Hal itu pun dirasakan Chelsea Olivia yang kini tengah hamil anak kedua. Sama seperti ibu hamil lainnya, istri Glenn Alisnkie itu pun mengaku jadi takut untuk check up ke dokter. 

"Pasti banyak ibu-ibu hamil di luar sana pun merasakan kayak kita tuh susah banget untuk ke dokter gitu," ujar Chelsea Olivia kepada Kapanlagi beberapa waktu lalu. 

1. Alami Kontraksi Tapi Tak Berani ke Rumah Sakit

Bahkan dirinya pernah mengalami kontraksi lima hari berturut-turut tapi tak berani untuk pergi ke rumah sakit. Ia pun hanya bisa konsultasi dengan dokter lewat pesan singkat. 

"Jadi aku sempat yang kontraksi hampir lima hari berturut-turut itu nggak selesai-selesai itu tuh nggak bisa ke dokter. Jadi WhatsApp dokter, dokter tuh cuma kasih obat aja. Jadi kayak sebegitu susahnya," ungkap Chelsea Olivia.

"Istilahnya gini loh waktu pas hamil Nastusha aku demam sedikit, aku batuk sedikit, bisa langsung ketemu dokter dengan segitu nyamannya. Tapi kehamilan kedua ini aku berkontraksi berhari-hari aja tuh harus nunggu sampai benar-benar istilahnya tuh gawat gitu," lanjutnya.

2. Harapannya Bisa Melahirkan dengan Tenang

Ia pun berharap dan selalu berdoa saat melahirkan nanti pandemi virus corona sudah berakhir. Sehingga dirinya bisa melahirkan dengan tenang dan nyaman tanpa ada rasa takut lagi untuk pergi ke rumah sakit.

"Makanya aku selalu bilang kalau ditanya apa sih harapannya sumpah harapannya kepengin pandemi ini cepat selesai, vaksinnya cepat keluar, jadi ya semoga lah pas saatnya aku udah mau melahirkan aku bisa ngelahirin dengan nyaman gitu loh maksudnya benar-benar nggak ada tanpa rasa takut gitu," kata Chelsea Olivia. 

"Sekarang tuh takutnya bukan karena ngelahirin lagi tapi karena oh my god aku harus lahiran di rumah sakit loh yang istilahnya banyak ketemu orang, ya gitu lah. Jadi parnonya parah banget, ya doain lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING