SELEBRITI

Menginjak 25 Tahun Pernikahan, Ini 7 Potret Diah Permatasari Bareng Suami yang Harmonis Terus - Bak ABG Pacaran

Selasa, 15 Februari 2022 13:22

Diah Permatasari dan Suami (Credit: Instagram/dps_diahpermatasari)

Kapanlagi.com - Kehidupan pernikahan Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko hampir menginjak usia 25 tahun. Hingga kini, rumah tangga mereka jauh dari kabar tak sedap. Justru, mereka cukup sering membagikan momen bahagia dan penuh keceriaan bak ABG.

Bertepatan dengan hari Valentine, Diah Permatasari membagikan momen joget bareng sang suami dengan penuh keceriaan. Meski usia sudah berkepala lima, mereka tetap bugar dan mengekspresikan cinta selayaknya anak muda masa kini dengan membuat video reels Instagram.

Tak hanya itu, sejak dahulu, mereka berdua selalu punya cara manis untuk membagikan momen romantis. Jika kalian penasaran dengan momen harmonis Diah Permatasari dan suami, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Joget di Hari Valentine

Bertepatan dengan hari Valentine, Diah Permatasari membagikan sebuah video joget bersama sang suami. Mereka berdua menari berdua dengan penuh keceriaan. Pada akhir video, sang suami bahkan membopong Diah Permatasari.

"Happy Valentines ya! Pernikahan hampir 25 tahun. Joget aja sudah happy. Seru-seruan aja," tulisnya sebagai caption.

2. Momen Ulang Tahun

Pada 25 Januari 2022, usia Diah Permatasari tepat menginjak 51 tahun. Dia merayakan momen tersebut dengan romantis bersama sang suami. Foto-foto dari momen tersebut dibagikan melalui Instagram sebagai ucapan terima kasih kepada sang suami karena selalu menemaninya dalam setiap pertambahan usia.

"Terimakasih.. selalu menemani di hari ultahku," tulis Diah Permatasari sebagai caption.

3. Hobi Pacaran

Meski sudah mengarungi kehidupan rumah tangga selama puluhan tahun, Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko masih hobi pacaran hingga kini. Diah permatasari menyebut kegiatan bersepeda bareng sang suami sebagai pacaran zaman now. Netizen pun menyebut mereka seperti pasangan ABG.

"PACARAN zaman now. CLBK sama si mantan pacar, iki bapake anak[anak," tulis Diah Permatasari yang kemudian disambut komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya seperti ABG.

4. Suami Adalah Mantan Terindah

Bagi Diah Permatasari, suaminya adalah mantan terindah. Hal itu disampaikan melalui caption foto pada momen piknik sore berdua.

"Mantan Terindah. PICNIC di sore hari. Lesehan di bawah pohon bersama si mantan pacar," tulisnya di kolom caption.

5. Gaya Rambut Kuncir Dua Bak ABG

Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko juga kerap berolahraga bareng. Salah satunya alah jalan-jalan pagi. Bukan hanya terlihat bugar, gaya rambut Diah Permatasari juga membuatnya terlihat begitu muda.

"With Hubby. Berjalan di pagi hari adalah berkat untuk sepanjang hari. Kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi renta. Kita menjadi renta karena berhenti berolahraga," tulis Diah Permatasari.

6. Keharmonisan Keluarga Diah Permatasari

Kemesraan Diah Permatasari dan suami seolah tak pernah luntur. Kebahagiaan mereka juga makin lengkap dengan kehadiran dua orang putra, yaitu Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko.

Mereka juga terlihat selalu menyempatkan diri untuk berfoto keluarga. Seperti saat momen perayaan tahun baru 2022 yang lalu.

"Happy New Year 2022! Family picture in 2022. Wishing You A happy & Healthy 2022," tulis Diah pada foto keluarga tersebut.

7. Kemesraan Masa Muda Diah Permatasari dan Suami

Nostalgia percintaan masa muda memang selalu indah untuk dikenang. Hal itu pula yang dilakukan Diah Permatasari dengan mengunggah foto masa mudanya dengan sang suami.

"Aku ingin mengajakmu bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan hidup, kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika, indah, lucu, getir, seru dan mengesankan," caption Diah Permatasari pada foto tersebut.

KLovers, itulah potret kemesraan Diah Permatasari dan suami yang harmonis bak ABG.


REKOMENDASI
TRENDING