Hampir Sebulan Menikah, Bagaimana Perasaan Kezia Karamoy & Axcel?

Minggu, 23 April 2017 10:45 Penulis: Soraya
Hampir Sebulan Menikah, Bagaimana Perasaan Kezia Karamoy & Axcel? Kezia Karamoy - Axcel Narang © FD Photography

Kapanlagi.com - Hampir sebulan sudah Kezia Karamoy resmi menjadi istri pria bernama Axcel Narang. Melangsungkan acara pernikahan di Palangkaraya, pasangan yang sebelumnya menjalin cinta selama 2 tahun ini pun merasakan adanya banyak perbedaan.

"Seru, happy. Lebih pengertian satu sama lain. Jadi kalau Axcel kerja, dia bilang, 'Kalau kamu kemana-mana harus bilang aku ya. Kamu udah jadi istri aku lho'. Dia sempetin makan siang bareng," tutur Kezia saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/4) kemarin.

Nggak cuma itu saja, Kezia juga harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan sarapan untuk suaminya. Axcel pun mengaku, "Karena Kezia suka bangun siang. Kalau saya jam setengah 7 udah bangun. Tapi sekarang udah berkurang, bikinin sarapan tapi tidur lagi haha."

Kezia dan Axcel merasa ada banyak perbedaan setelah menikah © instagram.com/itskeziakaramoyKezia dan Axcel merasa ada banyak perbedaan setelah menikah © instagram.com/itskeziakaramoy

Meski begitu, Kezia mengaku jika hingga saat ini ia masih belum bisa memasak. Sadar akan statusnya sebagai istri yang ingin menjamu suaminya, ia tetap tak putus asa untuk terus belajar mengolah makanan yang enak untuk Axcel.

"Pastinya (Axcel) pengen lah dijamu sama istri. Tapi karena Axcel ngerti karena aku baru, jadi nggak papa belajar-belajar, masak juga. Aku udah ada komitmen kalau komunikasi penting, harus saling ngomong kalau ada yang mau diminta," imbuh Kezia.

Romantisme dan kebahagiaan yang ada dalam rumah tangga mereka menjadi memori termanis bagi pasangan pengantin baru yang satu ini. Anyway, semoga segera cepat dapat momongan deh ya! ;)

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING