Hana CHSI Dunia Nyata, Lebih Tegar Daripada Yang di Sinetron!

Rabu, 10 Desember 2014 02:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Hana CHSI Dunia Nyata, Lebih Tegar Daripada Yang di Sinetron! Dewi Sandra / KapanLagi® - Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI dalam beberapa waktu terakhir sempat jadi tontonan yang paling digilai publik. Tayang sejak sekitar bulan puasa kemarin, CHSI hingga kini tetap sukses memikat hati para pemirsa dengan cerita-nya yang ringan namun bikin ketagihan.

Kalian semua pasti kenal dengan sosok Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra. Wanita berhijab itu diceritakan sebagai seorang istri yang sangat tegar menghadapi berbagai macam cobaan hidup yang ia tempuh.

Yap, meski sang suaminya, Mas Bram (Ashraf Sinclair) sempat bermain hati dengan Hello Kitty (Cut Meyriska), ia tetap bersabar dan ikhlas memaafkan keduanya. Tak cukup sampai situ saja, Hello Kitty sendiri merupakan sosok gadis licik yang selalu berusaha menjahati Hana dengan berbagai daya dan upayanya.

Akuilah, mencari sosok Hana yang sangat tegar menghadapi berbagai cobaan dan selalu memaafkan orang lain di dunia nyata itu sangatlah susah. Namun rupanya Intan Nuraini, salah satu pemeran dari CHSI sukses menemukan sosok wanita sempurna itu di kalangan selebriti.

Lewat akun Instagram resminya, pemeran tokoh Annisa mengunggah sebuah foto dirinya dengan si Hana dunia nyata. Ternyata dia adalah Pipik Dian Irawati, mantan istri dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori.

Intan dan 'Hana' di dunia nyata / © InstagramIntan dan 'Hana' di dunia nyata / © Instagram

"Inilah sosok "Hana" di kehidupan sebenarnya. Walaupun ditimpa musibah bertubi-tubi, tapi ia tetap kuat membesarkan 4 orang buah hati sendirian, tapi senyum selalu tak pernah lepas dari wajah cantiknya. I heart you, Mba Pipik," tulis caption  Intan.

Dari segi kecantikan, Umi Pipik memang tak kalah dari Dewi selaku pemeran Hana. Ketabahan hatinya juga luar biasa hebat. Bagaimana tidak, setelah ditinggal sang suami, ia juga sempat terkena musibah besar ketika rumahnya dibakar seseorang.

Di tengah-tengah semua nestapa itu, Umi Pipik tak pernah lupa melemparkan senyumnya di tiap kesempatan. Ia juga sudah memaafkan pelaku pembakar rumahnya tersebut beberapa waktu lalu.

Kalau menurut kalian nih, antara Umi Pipik dan Dewi Sandra, siapa yang lebih pantas disebut sebagai 'Hana'?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING